Ditilang Polisi, Adi Malah Banting-banting Motornya

×

Ditilang Polisi, Adi Malah Banting-banting Motornya

Sebarkan artikel ini

Tangerang Selatan, faktapers.id – Adi Saputra (20) mengamuk lantaran tidak terima ditilang polisi. Tidak hanya itu, pria asal Lampung Utara itu juga membanting motornya.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (7/2/19) sekitar pukul 06.30 WIB di kawasan BSD, Serpong, Tangsel. Saat itu anggota Satlantas Polres Tangsel Bripka Oky menghentikan motor Honda Scoopy yang ditumpangi pelanggar.

“Anggota berusaha memberhentikan pelanggar yang berusaha melawan arus karena menghindari petugas yang sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas di putaran Pasar Modern BSD,” jelas Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, Kamis (7/2/19) pagi.

Melihat hal itu, Oky lalu menilangnya. Namun, Adi tidak terima di tilang dan balik memarahi Oky. Dia juga membanting-bantingkan motornya.

Kejadian ini sempat direkam oleh warga yang melintas. Dalam rekaman video, pria itu membanting-bantingkan motornya karena kesal.

Kekasih Adi menangis histeris karena melihat perbuatan tersebut. Bahkan, pacar Adi nyaris tertimpa motor ketika pelaku membantingkan motornya.

“Sudah yang….udah,” kata wanita itu sambil menangis.

Tetapi pria itu tetap mebanting-bantingkan motornya. Meski demikian, polisi tentu saja tetap menilang Adi.fp01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *