Selasa, Juni 15, 2021
BerandaEpilepsi Kambuh, Petugas Kebersihan Situ Pondok Jagung Ditemukan Mengapung
Array

Epilepsi Kambuh, Petugas Kebersihan Situ Pondok Jagung Ditemukan Mengapung

Tangerang Selatan, faktapers.id – Diduga menderita penyakit epilepsi, Teri (40), petugas kebersihan di Situ Pondok Jagung ditemukan tewas mengapung. Jasadnya ditemukan seorang warga yang tengah memancing.

“Awalnya saksi Mujiono yang ingin memancing di Situ Pondok Jagung kaget melihat ada sosok mayat dalam keadaan tertelungkup di pinggir situ dan langsung berteriak memanggil warga lainnya,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Rabu (6/2/2019).

Warga kemudian berdatangan dan melaporkan kepetugas kepolisian. Setelah petugas korban dievakuasi dari pinggir situ, akhirnya diketahui bernama Teri, warga Kampung Dongkal, Kel. Pondok Jagung Timur, Pondok Aren.

Menurut dia, korban diketahui sehari-hari bekerja sebagai petugas kebersihan di Situ Pondok Jagung. Tugasnya membersihkan rumput, merapikan taman dan sampah buangan yang ada di kawasan tersebut.

Setelah jasad diangkat, polisi yang tiba di lokasi pun melakukan pemeriksaan. Ditubuh mayat yang menggunakan celana jeans dan kaos putih itu tidak terdapat adanya tanda-tanda kekerasan.

Informasi dari keluarga korban, tambah AKP Alexander Y, almarhum memang memiliki penyakit epilepsi dan diduga tewasnya korban karena mendadak terserang penyakit tersebut saat bekerja di pinggir situ hingga ditemukan tewas mengapung. Jasad korban kemudian dibawa ke RSU Tangerang dan kemudian oleh keluarga dimakamkan. fp01

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments