Selasa, Agustus 3, 2021
BerandaHadapi Wakil Vietnam di Piala AFC 2019, Persija Waspadai 2 Kekuatan Becamex...
Array

Hadapi Wakil Vietnam di Piala AFC 2019, Persija Waspadai 2 Kekuatan Becamex Binh Duong

Jakarta, faktapers.id – Persija Jakarta akan melakoni laga perdana babak penyisihan Grup G Piala AFC 2019 kontra wakil Vietnam, Becamex Binh Duong FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (26/2/19).

Pelatih Persija, Ivan Kolev, mengatakan laga perdana pada babak penyisihan akan sulit bagi timnya. Apalagi, menurut Kolev, tim yang akan dihadapi anak asuhnya merupakan tim yang tak sembarangan.

Arsitek berkebangsaan Bulgaria itu menyebut Becamex Binh Duong memiliki dua kekuatan yang harus diwaspadai, yakni koordinasi tim yang bagus dan materi pemain yang kuat.

“Mugkin pertandingan akan sangat ketat, karena kami besok melawan tim yang bagus. Kami sudah lihat satu pertandingan mereka. Tim ini cukup sulit. Organisasinya bagus,” tutur Ivan Kolev dalam sesi konferensi pers di Hotel Sultan, Senin (25/2/19).

Baca JugaPersija Jakarta Resmi Miliki Kantor Baru

 

Ivan Kolev juga turut mengikuti perkembangan sepak bola Vietnam yang cukup pesat dalam beberapa tahun terakhir.

“Kalau saya lihat, tim Vietnam memang tim koordinasi bagus. Pemain kuat, lincah, dan komunikasi bagus. Tapi kami tahu kekuatan sendiri. Kami juga punya senjata. Saya yakin kalau pemain bisa tampil baik maka kami bisa menang besook,” ungkapnya.

Ivan berharap beberapa pemain yang baru bergabung bersama Persija, diantaranya Silvio Escobar, Steven Paulle, dan Rohit Chand, bisa langsung menyatu dalam permainan dan dalam kondisi yang bagus.

“Dalam sepak bola umur tidak ada pengaruh, yang penting bagaimana kualitas bermain. Saya justru khawatir kondisi Escobar dan pemain baru yg masuk di tim. Termasuk Paulle dan Rohit. Semoga mereka kondisinya bagus,” katanya.ia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments