Rabu, Juni 16, 2021
BerandaHilang Kontak Selama 2 Pekan Lebih, Akhirnya Jenazah Sala Ditemukan
Array

Hilang Kontak Selama 2 Pekan Lebih, Akhirnya Jenazah Sala Ditemukan

Jakarta, Faktapers.id – Kepolisian Dorset memastikan jenazah yang berhasil diangkat dari bangkai pesawat Piper Maibu dari Selat Inggris, Kamis (7/2/2019) adalah Emiliano Sala.

Dikutip dari The Guardian, Kepolisian Dorset bersama tim Investigasi Kecelakaan Udara Inggris (AAIB) menemukan jenazah Sala pada kamis malam waktu setempat atau jumpat pagi WIB.

“Jenazah yang dibawa ke Pelabuhan Portland telah diidentifikasi oleh koroner wilayah Dorset sebagai jenazah pesepakbola profesional Emiliano Sala,” demikian rilis resmi Kepolisian Dorset.

“Keluarga Tuan Sala dan pilot David Ibbotson telah mendapatkan berita terbaru ini dan akan terus didukung oleh petugas penghubung keluarga yang terlatih khusus,” demikian pernyataan tersebut.

Pihak AAIB juga memastikan akan terus menginvestigasi penyebab kecelakaan pesawat Piper Malibu yang ditumpangi Sala dan pilot Ibbotson pada 21 Januari lalu. Dengan ditemukannya jenazah Sala, pihak AAIB saat ini tinggal mencari jenazah pilot Ibbotson

Pesawat yang ditumpangi Sala dan pilot Ibbotson hilang kontak di Selat Inggris saat penerbangan dari Nantes ke Cardiff. Penerbangan itu dilakukan setelah Sala resmi diboyong Cardiff City dari Nantes.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments