Rabu, Juni 16, 2021
BerandaMantap!! Ini yang Dilakukan Kapolresta Denpasar Saat Subuh di Kampung Jawa
Array

Mantap!! Ini yang Dilakukan Kapolresta Denpasar Saat Subuh di Kampung Jawa

Bali, faktapers.id – Langkah yang di lakukan Kapolresta Denpasar, Saat subuh pukul 04.30 wita, dengan melakukan kunjungan ke Masjid Baitul Rahman. Kampung Jawa, Denpasar Utara.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan SH S.I.K.MH, melakukan giat kuliah subuh dan bersilaturahmi kepada kalangan Kyai, ulama dan jemaah. Kehadiran Ruddi di tengah umat memperkenalkan diri selaku Kapolresta Denpasar, selain itu menyampaikan pesan kamtibmas dalam rangka pemilihan umum (Pemilu) 2019.

Kegiatan sembari sholat subuh, bernuansa relegius ini terlihat dihadiri sekitar 500 jamaah di Masjid Baitul Rahman Denpasar ” Kami menjadi Kapolresta ingin silaturahmi agar menambah teman dan umur menjadi panjang serta rejeki melimpah,” ucap Ruddi dengan santun di hadapan jemaah, Minggu (24/2) pagi.

Ruddi mengharap dukungan semua kalangan, bersama menjaga keamanan pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2019. Dikatakan pihaknya, jika dari kepolisian saja tidak mungkin bisa berjalan tanpa dukungan masyarakat.

“Semoga bisa berjalan aman, damai dan sejuk. Mari kita kompak semua dan saya perintahkan kepada jajran terutama Babinkamtibmas senantiasa selalu bekerjasama,” harapnya.

Kapolresta menghimbau kepada jemaah yang hadir, dalam menggunakan media sosial, jangan sampai mengirim atau share berita hoax bersifat SARA yang menimbulkan kegaduhan. Ditekankan, agar menggunakan Medsos untuk sesuatu hal positif.

“Awasilah anggota kami yang ada di wilayah Denbar maupun di Polresta. Apalagi, Polda Bali mendapat kepercayaan masyarakat 92% kepemimpinan Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose,” jelasnya.

Ditambahkannya, sudah banyak kasus narkoba serta kasus lain telah berhasil diungkap lantaran informasi dari masyarakat. “Untuk itu kami mohon bisa ditingkatkan bila ada keluarga kena narkoba, mari informasikan bisa kita rehabilitasi,” tambahnya. Ans

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments