Minggu, Juni 20, 2021
BerandaJadwal Siaran Langsung Kualifikasi Liga Champions Asia 2019 : Newcastle Jets Vs...
Array

Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Liga Champions Asia 2019 : Newcastle Jets Vs Persija Jakarta

Jakarta, Faktapers.id – Persija Jakarta akan melakoni laga putaran kedua Kualifikasi Liga Champions Asia 2019 menghadapi Newcastle Jets di Stadion McDonald Jones, Newcastle, Selasa (12/2/2019). Pertandingan ini akan menjadi laga yang krusial bagi tim Macan Kemayoran untuk melaju ke putaran berikutnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Persija sukses mengalahkan Home United (Singapura) dengan skor 3-1. Masing-masing gol dicetak oleh Ho Wai Loon (OG) menit ke-9, Alberto Goncalves menit ke-54, dan Marko Simic di menit ke-84. Sementara itu, tim tuan rumah hanya bisa membalas satu gol dari Song In-Young di menit ke-43.

Laga nanti menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim. Namun sejarah mencatat, klub Australia memiliki masa lalu yang kelam untuk klub Indonesia ketika berjumpa di Liga Champions Asia.

Sebelumnya, klub Indonesia yang pernah bersua wakil negeri Kanguru adalah Persik Kediri (2007) dan Persipura Jayapura (2012). Keduanya menelan kekalahan dengan skor yang mencolok, skor 0-3 ketika menghadapi Sydney FC dan Adeleide United.

Hal ini menjadi tantangan bagi Persija dalam mengarungi fase babak kualifikasi Liga Champions Asia. Meski begitu, Ismed Sofyan dkk tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi dan bertekad untuk mencetak sejarah pertama kalinya tampil di kompetisi Liga Champions Asia 2019.

 

Jadwal Siaran Langsung Newcastle Jets Vs Persija Jakarta :

Newcastle Jets Vs Persija Jakarta

Kick off : Selasa (12/2/2019) pukul 15:00 WIB

Live : Fox Sports Asia

(ia)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments