Rabu, Juni 16, 2021
BerandaJelang Duel Timnas Indonesia U-22 Kontra Malaysia U-22 : Indra Sjafri Optimis...
Array

Jelang Duel Timnas Indonesia U-22 Kontra Malaysia U-22 : Indra Sjafri Optimis Timnya Mampu Meraih 3 Poin

Jakarta, Faktapers.id – Timnas Indonesia akan bentrok dengan Malaysia U-22 dalam laga kedua babak penyisihan Grup B Piala AFF U-22 2019 di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Rabu (20/2/19).

Pada laga sebelumnya, kedua tim harus meraih hasil yang minor. Timnas Indonesia hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Myanmar, sedangkan Malaysia harus takluk dari tuan rumah Kamboja 0-1.

Dengan hasil itu membuat Timnas Indonesia U-22 sementara berada di urutan kedua klasemen dan Malaysia U-22 berada di posisi paling buncit.

Diprediksi laga nanti akan berlangsung ketat, bertensi tinggi, dan dibumbui rivalitas panjang antar kedua negara.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri mengatakan bahwa laga nanti sangat berpengaruh pada kelanjutan mereka di Piala AFF 2019. Apabila meraih hasil imbang atau kalau, nasib Witan Sulaiman dkk nantinya akan ditentukan pada laga terakhir.

Sadar akan hal itu, Indra Sjafri optimis timnya mampu mengalahkan Malaysia U-22. Pelatih asal Tanah Minang itu menyebut, secara moral para pemainnya sudah unggul 2 hal jelang laga kontra Malaysia.

“Kami harus memiliki persiapan yang baik untuk pertandingan yang kedua. Yang jelas, kami punya kelebihan dari sisi moral,” ujar Indra Sjafri.

“Yang pertama, kami sekarang memiliki 1 poin karena kemarin imbang, sedangkan mereka kalah. Yang kedua, kami bermain sore hari dan mereka bermain malam. Keberuntungan-keberuntungan itu sudah kami hitung,” kata pelatih berusia 56 tahun itu.

Prediksi Susunan Pemain :

Timnas Indonesia U-22: Awan Seto Raharjo; Samuel Cristianson, Andry Setyo Nugroho, Rachmat Irianto, Asnawi Mangkualam, Muhammad Luthfi Kamal, Gian Zola, Hanif Sjahbandi, Osvaldo Haay, Witan Sulaiman, Dimas Drajad

Timnas Malaysia U-22:

Haziq Nadzli; Evan Wensley, Hariz, Amirul Ashraf, Sharul Nizam, Thivandaran, Nazirul Afif, Jafri Firdaus, Ariusdius Jais, Nik Azli.ia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments