Senin, September 20, 2021
BerandaJelang Leg Kedua Semifinal Copa del Rey : Konsistensi Real Madrid Bakal...
Array

Jelang Leg Kedua Semifinal Copa del Rey : Konsistensi Real Madrid Bakal Diuji Barcelona

Jakarta, faktapers.id – Tren positif Real Madrid akan diuji oleh musuh ‘abadinya’, Barcelona pada pertandingan leg kedua Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. Madrid hanya butuh hasil seri 0-0 untuk bisa lolos ke babak final.

Namun, Barcelona bukanlah lawan yang gampang untuk diajak bermain imbang tanpa gol. Pasalnya, Sang mega bintang, Lionel Messi dalam kondisi yang onfire setelah mencatatkan hattrick ke gawang Sevilla di ajang La Liga Spanyol.

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari berharap Sergio Ramos cs dapat menunjukkan performa sebaik leg pertama di Camp Nou, Kamis (7/2/2019) lalu. Ketika itu, Real Madrid mampu menahan imbang Blaugrana dengan skor 1-1. Madrid berhasil unggul terlebih dulu berkat aksi Lucas Vazquez saat pertandingan baru berlangsung enam menit. Tapi, Malcolm sukses menyamakan kedudukan di menit ke-57.

“Pertandingan pertama berjalan dengan baik dan saya harap bisa tampil serupa pada laga nanti. Saat itu kami tampil bagus pada babak kedua dan meraih hasil yang memuaskan. Kami membutuhkan konsistensi,” kata Solari dilansir dari laman resmi klub.

Baca JugaUsai Juarai Piala AFF U-22, Timnas Indonesia Tatap Kualifikasi Piala Asia U-23

 

Seperti kebanyakan pelatih lain, Solari pun tak ingin laju timnya kandas di babak semifinal. Dia ingin melangkah hingga babak final dan meraih trofi.

Oleh sebab itu Solari ingin seluruh pemainnya fokus hingga peluit panjang dibunyikan. Pasalnya, Madrid kerap kehilangan poin dalam situasi unggul lebih dulu. Termasuk saat menghadapi Barcelona di leg pertama.

“Pertandingan nanti menjadi perhatian utama karena kami ingin melaju dan memainkan laga spektakuler. Kami sudah bekerja keras hingga mencapai sejauh ini (semifinal) dan wajib mempertahankannya. Kami harus berkonsentrasi sejak menit pertama,” ucapnya.

Prediksi Susunan Pemain :

Real Madrid (4-3-3)
Navas, Reguilon. Ramos, Varane, Carvajall; Modric, Casemiro, Kroos; Vinicius, Benzema, Vazquez
Pelatih: Santiago Solari

Barcelona (4-3-3)
Ter Stegen, Roberto, Umtiti, Pique, Alba; Rakitic, Busquets, Vidal; Messi, Suarez, Dembele
Pelatih: Ernesto Valverde.ia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments