Senin, Juni 14, 2021
BerandaKalah Menyakitkan dari Manchester City, Sarri Tolak Jabat Tangan Pep Guardiola
Array

Kalah Menyakitkan dari Manchester City, Sarri Tolak Jabat Tangan Pep Guardiola

Jakarta, Faktapers.id – Chelsea harus mengakui keperkasaan MancCity kala harus bertandang ke markas Etihad Stadium dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (10/2/2019). The Blues harus kalah dengan skor telak 0-6.

Tuan rumah berhasil unggul di menit-menit awal babak pertama lewat gol yang dicetak oleh Raheem Sterling di menit keempat. Kemudian, Sergio Aguero memperlebar jarak keunggulan menjadi 3-0 melalui dua golnya di menit 13 dan 19. Pada menit ke-25, gol tambahan Ilkay Guendogan membuat ManCity unggul dengan skor 4-0 di babak pertama.

Babak kedua, ManCity berhasil menambah dua gol lagi melalui Aguero dan Sterling. ManCity memang benar-benar merajai jalannya pertandingan, hinga membuat Chelsea tak mampu keluar dari tekanan.

Manajer The Blues, Maurizio Sarri pun tampak terpukul atas hasil tersebut. Usai pertandingan, ada peristiwa yang menarik perhatian penonton. Dalam Video yang dihimpun dari akun Twitter @SoccerAM, mempertontonkan momen ketika Josep Guardiola yang menghampiri Sarri untuk menjabat tangan malah mendapat penolakan dari manajer Chelsea tersebut.

Sarri terlihat cuek berjalan ke lorong ruang ganti, ketika Guardiola coba menghampirinya. Manajer ManCity itu nampak kaget,dan akhirnya hanya bersalaman dan berpelukan dengan Gianfranco Zola selaku asisten manajer dan beberapa official Chelsea yang lain. (ia)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments