Senin, Juni 14, 2021
BerandaKriteria Pacar yang Diidamkan Penyanyi Dangdut Jihan Audy, Apa Saja?
Array

Kriteria Pacar yang Diidamkan Penyanyi Dangdut Jihan Audy, Apa Saja?

Jakarta, Faktapers.id – Penggemar musik dangdut tanah air rasanya tak perlu risau tentang talenta generasi penerus penyanyi dangdut di masa depan. Salah satunya, pedangdut muda yang patut diperhitungkan adalah Jihan Audy. Penyanyi cantik kelahiran Mojokerto 15 tahun silam ini, mulai banyak diikenal masyarakat luas lewat lagu hitsnya Konco Rindu.

Walaupun tetap manggung dan merintis karir, saat ini Jihan tetap menyandang status sebagai pelajar yang duduk di kelas VIII SMP. Bahkan, kemunculannya di panggung musik dangdut disebut-sebut akan menjadi penerus Via Vallen.

Berhasil mencapai posisi di saat ini, remaja bernama asli Jihan Audylia Arinde Silza ini membeberkan tempat manggung paling berkesan baginya.

“Kalo berkesan sih dimana ya, kayaknya sih ya di stasiun tv itu sih, kan kapan ya bisa ke stasiun tv kayak gitu, kapan ya manggung di sana, dan akhirnya pas keturutan ya alhamdulillah akhirnya bisa keturutan juga manggung di stasiun tv,” jelasnya dalam sebuah wawancara yang di unggah di Youtube.

Bagi seseorang yang menjadi orang yang bekerja di dunia hiburan, permintaan foto bersama fans adalah kegiatan yang lumrah dan tak bisa dihindari. Baginya merasa tidak pernah keberatan bila ada fans yang memintanya untuk berfoto bersama setelah selesai manggung.

“Kalo itu ngga masalah sih, kalo masalah capeknya sih bukan, tapi kadangkan, dek kok tadi mobilnya langsung pergi, terus aku bilang itu aku ada acara lain, kalo nggak ada acara lain nanti kita ketemu lagi, nanti foto – foto sepuas kamu tak gituin,” tuturnya.

Dalam wawancara itu juga, Jihan terlihat malu – malu ketika ditanya soal pacar. Jihan mengaku saat ini tidak memiliki pacar dan masih belum memikirkan untuk mempunyai pasangan.

“Punya pacar, nggak, belum mau cari, belum ada kepikiran buat cari pacar, dan untuk idaman sendiri sih pokoknya yang soleh, terus yang bisa jadi imam yang baik buat keluarga, sayang keluarga, pengertian,” imbuhnya. (ia/ddf)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments