Rabu, Agustus 4, 2021
BerandaLedakan di Mal Taman Anggrek Diduga Bersumber dari Pipa Gas
Array

Ledakan di Mal Taman Anggrek Diduga Bersumber dari Pipa Gas

Jakarta, Faktapers.id – Sebuah ledakan terjadi di Food Court lantai 4, Mal Taman Anggrek, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (20/2/19) pagi sekira pukul 10.30 WIB.

Ledakan itu sempat membuat panik para pengunjung dan karyawan yang saat itu sedang berada di dalam area Food Court.

Diduga ledakan tersebut bersumber dari pipa gas dan sudah dikonfimasi oleh pihak Management Mal Taman Anggrek dalam keterangan resminya.

“Dengan pernyataan ini Management Mal Taman Anggrek mengenai ledakan pipa gas yang terjadi pada 20 Februari pukul 10.30 pagi yang berlokasi di lantai 4 Mal Taman Anggrek,” demikian pernyataan Management Mal Taman Anggrek kepada wartawan, Rabu (20/2/2019).

Baca JugaPrajurit TNI Dalam Pra TMMD ke-104, Akrab Bersama Masyarakat Long Melaham

 

Menurut Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Rensa Aktadivia mengatakan pihaknya sudah mendapatkan laporan adanya ledakan di Mal Taman Anggrek. Tapi mengenai sumber ledakan masih dalam proses penyelidikan.

“Diduga dari tabung gas tapi untuk pastinya belum bisa dipastikan karena masih nunggu hasil,” katanya saat dikonfirmasi wartawan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa terbeut , namun ledakan tersebut membuat sejumlah orang mengalami luka-luka, beberapa diantaranya bahkan ada yang patah tulang.

Yunita (24), salah satu saksi mata menyebut, kejadian itu bermula ketika restoran baru saja dibuka, beberapa koki tengah memasak. Tanpa adanya peringatan alarm, ledakan hebat terjadi. Kursi meja dan peralatan di dapur berteberangan. Beberapa orang terlempar hingga membuat diantaranya alami patah tulang.

“Ada karyawan dan waiters juga. Saya melihat sendiri bagaimana mereka terlempar. Waktu itu kebetulan saya sedang masak,” ucap Yunita.uaa

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments