Senin, Juni 21, 2021
BerandaLurah Pekojan: Musyawarah Mufakat Semoga Jadi Barometer Tangani Masalah Kesehatan
Array

Lurah Pekojan: Musyawarah Mufakat Semoga Jadi Barometer Tangani Masalah Kesehatan

Jakarta, faktapers.id – paratur Kelurahan Pekojan,Tambora, Jakarta Barat, Menggelar musyawarah mufakat di bidang kesehatan tahun 2019. 

Acara yang digelar di Aula Kantor Kelurahan Pekojan ini dihadiri sejumlah Tenaga Kesehatan Puskesmas Pekojan 1 dan 2, Babin Kamtibmas, RW, LMK, FKDM, PKK, RT, serta seluruh Kepala Sekolah DASAR NEGERI di Wilayah Pekojan.

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Forum Group Diskusi (FGD) antara petugas kesehatan dengan seluruh stake holder di Pekojan. Yang membahas tentang penyakit menular serta penanggulangan penyakit demam berdarah yang saat ini menjadi Trending Topik di Ibukota Jakarta,” ujar Lurah Pekojan, Tri Prasetyo Utomo di Kelurahan Pekojan, Senin (11/02/19).

Selain membahas DBD, kata Tri, musyawarah ini juga membahas tentang rencana pembinaan posyandu dan posbindu di wilayah pemukiman warga. Sebagai basis pelayanan masyarakat yang terdepan di lingkungan RW di Kelurahan Pekojan nantinya.

“Dari musyawarah mufakat ini diharapkan dapat menjadi barometer penentuan langkah strategis dalam menangani permasalahan kesehatan dan menekan angka kematian ibu bayi dan anak di 12 RW Kelurahan Pekojan,” pungkasnya. fp02

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments