Rabu, Juni 23, 2021
Beranda'Malam 212' di Monas, MUI Jakarta Gelar Sholawat Bersama
Array

‘Malam 212’ di Monas, MUI Jakarta Gelar Sholawat Bersama

Jakarta, faktapers.id – Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta bakal menghelat acara dengan tema Senandung Sholawat dan Dzikir Nasional di Monumen Nasional (Monas) pada Kamis (21/2) mendatang. Acara akan dimulai dengan salat magrib berjemaah.

Staf Info dan Komunikasi MUI DKI Jakarta Nanda mengonfirmasi acara itu. Dia mengatakan pihaknya memang berencana menggelar acara shalawat bersama di Monas.

“Hasil rapat kami memang MUI akan melangsungkan kegiatan dengan tema senandung selawat di Monas,” ujar Nanda dikutip CNNIndonesia.com, Jumat (8/2) lalu.

Merujuk dari poster acara yang diberikan oleh Nanda, Senandung Sholawat dan Dzikir Nasional adalah doa bersama untuk keselamatan bangsa. Tertulis dalam poster acara bertujuan untuk meningkatkan peran ulama dalam memperkuat ukhuwah umat dalam bingkai NKRI.

Nanda mengamini bahwa acara akan dilaksanakan bertepatan dengan tanggal 21 Februari atau bulan ke-2. Meski begitu, dia menampik agenda itu berkaitan dengan Persaudaraan Alumni 212 (PA 212).

Agenda Malam Munajat 212 akan diisi dengan doa memohon kepada Allah agar Indonesia dihindarkan dari berbagai macam bahaya. Selain itu juga akan ada doa meminta agar pemimpin bangsa diberikan kesehatan. uaa

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments