Selasa, Juni 15, 2021
BerandaMemutuskan Tak Lagi Jadi Aktor Batman, Ben Affleck Disebut ‘Best Batman Ever’
Array

Memutuskan Tak Lagi Jadi Aktor Batman, Ben Affleck Disebut ‘Best Batman Ever’

Jakarta, Faktapers.id – Aktor yang berperan sebagai Batman, Ben Affleck memutuskan tak lagi maen di film yang membesarkan namanya. Sutradara film ‘Batman v Superman : Dawn of Justice’, Zack Synder mengatakan Ben adalah ‘best Batman ever’ dalam pesan perpisahannya.

“Dia adalah Batman terbaik sepanjang masa dan yang pernah ada,” kata Zack Synder dalam pesan perpisahan dilansir dari Screenrant, Selasa (19/2/2019).

Zack Synder telah menjadi sutradara dalam ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ hingga ‘Justice League’ di 2017. Dirinya kerap kali terlibat dalam proyek bersama Ben Affleck.

Setelah kabar itu mengemuka selama beberapa bulan terakhir, awal bulan ini Ben Affleck akhirnya memutuskan tak lagi menjadi Batman. Sebelumnya ia kabarnya bakal menulis cerita dan mengarahkan film Batman terbaru, serta akan membintanginya juga.

Namun, tiba-tiba saja Warner Bros menunjuk Matt Reeves untuk memimpin proyek. Sampai saat ini, film Batman terbaru dalam proses pengembangan cerita.

Salam perpisahan kepada Ben Affleck tak berhenti dengan menyebut sebagai ‘best Batman ever’. Zack Synder juga memposting foto-foto selama proses syuting ‘Batman V Superman’. (iha)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments