Selasa, Juni 15, 2021
BerandaMenang Telak 3-0, Barcelona Singkirkan Real Madrid dari Ajang Copa del Rey
Array

Menang Telak 3-0, Barcelona Singkirkan Real Madrid dari Ajang Copa del Rey

Jakarta, faktapers.id – Real Madrid harus tersingkir dari Copa del Rey usai takluk dari rival abadinya, Barcelona dalam babak semifinal di Santiago Bernabeu, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. El Real takluk dari Blaugrana setelah kalah 0-3 atau agregat 1-4.

Awal laga, Real Madrid langsung mempressing ketat para pemain Barcelona hingga kesulitan mengembangkan permainan. Sementara itu, setiap serangan yang dilancarkan Lionel Messi cs selalu kandas oleh lini belakang tuan rumah. Tak ada gol tercipta di paruh pertama, skor kaca mata bertahan hingga turun minum.

Baca Juga : Ditahan Imbang Tuan Rumah Home United, Pelatih PSM Tetap Bersyukur

 

Pada babak kedua, Barca yang sempat kesulitan di babak pertama kembali menemukan ritme permainan. Hasilnya, Barcelona akhirnya mampu memecah kebuntuan di menit ke-51 lewat sepakan Luis Suarez memanfaatkan umpan matang Ousmane Dembele.

Semenit berselang, Madrid harus kembali kebobolan akibat gol bunuh diri Raphael Varane yang salah mengantisipasi umpan Dembele.

Baca Juga : PSSI Tunjuk Maruarar Sirait Jadi Ketua SC Piala Presiden 2019

 

Menit ke-73, Barca mendapat hadiah penalti dari wasit usai Casemiro menjegal Suarez di kotak terlarang. Suarez yang ditunjuk sebagai algojo sukses menunaikan tugasnya dengan baik. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Barcelona.

Susunan Pemain :

Real Madrid (4-3-3)
Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Reguilon; Modric, Casemiro (Federico Valverde 75), Kroos; Vazquez (Bale 68), Benzema, Vinicius (Asensio 81)
Pelatih: Santiago Solari

Barcelona (4-3-3)
Ter Stegen; Semedo, Pique, Lenglet, Alba; Roberto, Busquets (Arthur 86), Rakitic; Messi, Suarez (Vidal 78), Dembele
Pelatih: Ernesto Valverde.ia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments