oleh

Milad Kotela ke-4, Melalui Seni Pererat Silaturahmi

Tangerang, faktapers.id – Milad Komunitas Tembang Lawas (KOTELA) ke-4, Minggu (24/2), diselenggarakan di salah satu mall kawasan Kota Tangerang, bertemakan “Melalui Seni Pererat Silaturahmi Dalam Mewujudkan Persaudaraan”.

Kotela yang diketuai Anjas Nur mengapresiasi panitia milad karena dengan waktu singkat bisa membuat acara semeriah ini dan berterima kasih untuk para undangan yang sudah hadir.

“Ini sangat luar biasa, dalam sepuluh hari bisa membuat acara semeriah ini, juga terima kasih untuk para undangan yang sudah menyempatkan hadir ke acara milad Kotela yang ke-4, kalian luar biasa,” ujar Anjas.

Acara ini juga dihadiri oleh Budayawan dan pencetus Hari Musik Nasional 9 Maret, Sandec Sahetapy, beserta Ketua DPD PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Pemusik Republik Indonesia) Tubagus Imamudin.

Tak ketinggalan, hadir pula para artis era 70’ – 90’an di antaranya Maryance Mantauw, Heidy Diana, Maya Angela dan para pencipta lagu seperti Dommy Allen (Lagu Kau Milikku dan Indah Pada Waktunya), Amin Ivo’s (Kharisma Cinta), dan Papa T. Bob (Pencipta Lagu Anak).

Sandek mengucapkan baru pertama kali hadir dalam acara yang penuh kesederhanaan dan keterbatasan bisa berkumpul dalam cinta dan kasih.

“Pertama kali saya hadir di sini di HUT yang ke-4 dalam kesederhanaan dan di dalam keterbatasan kita berkumpul dalam cinta dan kasih,” ucapnya.

DPD PAPPRI Banten Tubagus Imamudin mengatakan, “Apresiasi besar dan suatu kehormatan untuk pappri bisa hadir di acara ini, mudah-mudahan Kotela kedepannya selalu sukses, jaya, maju, dan lebih mandiri lagi”. raw/frhn

Komentar

News Feed