Kamis, Juni 24, 2021
BerandaMisteri Bantuan Dana Purna Bhakti di Lambar Belum Terkuak
Array

Misteri Bantuan Dana Purna Bhakti di Lambar Belum Terkuak

Lampung Barat, faktapers.id – Menindak lanjuti pemberitaan edisi yang lalu, wartawan FaktaPers menyambangi Kantor BPKD Lampung Barat. Saat tiba di kantor BPKD Lambar, stafnya mengatakan “Jikalau bapak tidak ada, sedang rapat”.

Selanjutnya wartawan Fakta Pers menghubungi via ponsel Kepala Badan Keuangan Daerah, Drs. Daman Nasir MP.

“Jikalau saya sedang rapat di kantor bappeda, saya boleh kan menjawab terkait pemberitaan itu,” kata Daman Nasir, hingga komunikasi dengan telpon terputus.

Tidak sampai di situ. Wartawan Fakta Pers kemudian menemui Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Barat, Drs. Akmal Abdul Nasir SH, di ruang kerjanya, Senin (04/02).
Dang AAN Sapaan akrabnya mengatakan tidak bisa berkomentar.

“Saya tidak bisa komentar terkait hal ini. Karena itu sudah ada anggarannya, terkecuali Kalau belum di anggarkan. Itu hak saya selaku Sekdakab. Tetapi inikan sudah ada , berarti tinggal tekhnisnya lagi,” ungkap Akmal.

“Tetapi nanti akan saya panggil dulu pihak PMD nya. Akan saya koordinasikan terkait bantuan dana purna bhakti peratin Itu,” tambahnya.

Wartawan Fakta Pers berharap agar bisa di perjelas terkait bantuan dana purna bhakti peratin yang sudah beberapa tahun tidak di realisaaikan. Dan jangan saling tuding antara dua instansi tersebut.

Karena itu pada dasarnya hak dari peratin yang habis masa jabatan dan tidak mencalonkan diri kembali. Apalagi di dalam daftar pengguna anggaran untuk dana hibah tiap tahun anggarannya bervariasi. Berita akan berlanjut diedisi mendatang. wwn

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments