Senin, Juni 21, 2021
BerandaMU vs Liverpool, Skor Imbang Jadi Hasil Ideal
Array

MU vs Liverpool, Skor Imbang Jadi Hasil Ideal

Jakarta, faktapers.idBigmatch antara Manchester United vs Liverpool harus berakhir imbang tanpa gol pada lanjutan Liga Inggris yang berlaga di Old Trafford, Minggu (24/2).

Manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer harus memutar otak setelah tiga pemainnya menderita cedera di babak pertama. Ander Herrera, Juan Mata, dan Jesse Lingard harus ditarik keluar.

Solskjaer memasukkan Andreas Pereira untuk menggantikan Herrera sementara Mata digantikan Lingard. Sayang, Lingard juga mengalami cedera setelah 20 menit bermain dan terpaksa digantikan Alexis Sanchez.

Meski demikian, skor imbang tanpa gol terjadi di babak pertama dan MU harus berjuang keras tanpa kuota pergantian pemain melawan The Reds yang berupaya memetik kemenangan untuk mengamankan puncak klasemen.

Man United mendapat peluang emas di menit ke-52 lewat sundulan Paul Pogba memanfaatkan umpan tendangan bebas Ashley Young. Namun, bola masih bisa ditangkap Alisson dan Pogba juga sudah berada dalam posisi offside.

Tuan rumah kembali mendapatkan peluang di menit ke-57. Marcus Rashford yang mendapat bola liar hasil dari umpan silang melepaskan tembakan ke tiang dekat, namun masih melenceng.

Liverpool berbalik mengancam lewat Georginio Wijnaldum di menit ke-66. Sayang tendangan gelandang The Reds dari luar kotak penalti Man United itu masih melambung tinggi di atas gawang David De Gea.

Empat menit berselang Wijnaldum juga mendapat peluang emas namun sundulannya menyambut sepak pojok James Milner masih melenceng di kiri gawang.

Kedua tim harus puas bermain imbang tanpa gol hingga peluit panjang dibunyikan wasit. Skor 0-0 jadi hasil ideal bagi kedua tim yang bermain keras di sepanjang laga.ia/raw

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments