Kamis, Juni 24, 2021
BerandaNekat, Dua Miliarder Main Bulutangkis di Atap Hotel Tertinggi Dunia
Array

Nekat, Dua Miliarder Main Bulutangkis di Atap Hotel Tertinggi Dunia

Jakarta, Faktapers.id – Kedua miliarder dunia yakni Divyank Turakhia dan Kevin O’Learly menggelar pertandingan di atas hotel tertinggi di dunia. Mereka bermain bulutangkis di landasan helikopter alias helipad yang ada di atas gedung Hotel Burj Al Arab, Dubai, Uni Emirat Arab.

Divyank dan Kevin O’Learly nekat bermain bulutangkis di puncak gedung dengan ketinggian 321 meter dari permukaan tanah itu.

Dari sebuah foto yang diposting Divyank di akun media sosialnya, Selasa (12/2/2019), mereka tampak bukan cuma mau mejeng bergaya ala pebulutangkis profesional. Tapi memang benar-benar niat mau bertanding. Terlihat mereka sengaja mengubah helipad menjadi sebuah arena bulutangkis lengkap dengan garis lapangan dan net.

Dalam foto itu, Divyank bermain ganda dengan Kevin O’Learly. Divyank sedang serius melakukan servis ke arah lawan.

Dalam pertandingan di atas gedung tertinggi di dunia itu, tidak ada wasit atau juri. Yang ada hanya beberapa petugas keamanan berjas hitam yang sedang berjaga-jaga di sekitar pinggiran helipad. Para petugas itu sengaja berjaga di tepian helipad untuk mengantisipasi kalau-kalau para miliarder dunia itu terpeleset dan jatuh.

Pada foto itu tampak mereka asyik bermain dengan latar belakang awan-awan dan sekumpulan gedung yang menjulang ke langit.

Karena bermain di tempat terbuka dan di atas ketinggian yang sangat luar biasa, mereka bermain tidak menggunakan shuttlecock biasa yang terbuat dari bulu angsa. Tapi memakai yang berbahan plastik.

Perlu diketahui, Divyank adalah orang kaya asal India. Dia mendadak jadi miliarder pada 2016 setelah menjual perusahaan iklan Media.net. Perusahaan itu dijual seharga 900 juta dolar Amerika Serikat ke perusahaan teknologi komunikasi, Beijing Miteno.

Divyank terlahir dari keluarga kaya raya di India. Dia kini menginjak usia 36 tahun, dan memulai bisnis sejak masih usia 16 tahun. Dia pertama kali berbisnis dengan modal cuma 500 dolar AS. Itu juga ia dapat dari hasil pinjaman dari ayahnya. Sekarang total kekayaan mencapai 1,3 miliar dolar AS.

Sementara itu, Kevin O’Learly merupakan investor. Dirinya menjadi multi-jutawan pada tahun 1999 setelah menjual perusahaan teknologinya, SoftKey Software Products ke Mattel. Kekayaannya tercatat berjumlah 400 juta dolar AS.(ia)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments