Neng Pink Pink Kepingin Go Internasional

×

Neng Pink Pink Kepingin Go Internasional

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Penyanyi asal Banjarmasin Kalimantan Selatan, Neng Pink Pink mendapat job menyanyi tak hanya di seputar Jakarta, tapi dirinya sudah menyanyi ke kota- kota besar di Indonesia,

“Saya menyanyi sudah keliling hampir di seluruh kota se-indonesia. Dan keinginan saya terbesar kedepannya adalah ingin sekali Show ke luar negeri, agar musik dangdut lebih di kenal di seluruh dunia,” ungkap penyanyi kelahiran Banjarmasin, 9 Januari 1991 di Jakarta, Usai mengisi acara konser amal Sigi Donggala dan Palu, Minggu (24/02/2019).

Dalam waktu dekat ini Neng Pink Pink bakal bikin single terbaru. Single sebelum nya juga sudah Louncing dengan judul” Mimpi Apa,” dan pemutaran sudah serentak ke radio radio, nanti juga bakal promo ke TV Nasional.

Walaupun saat ini tidak bernaung dalam sebuah label musik, Insyaallah Musik dangdut yang di nyanyikan Neng Pink Pink bisa di terima oleh masyarakat luas.

Yang paling penting dalam kehidupan Neng Pink Pink adalah ingin membanggakan dan membahagiakan kedua orangtuanya dan orang orang yang di sayanginya.fam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *