Penutupan Turnamen Futsal Cassanova Smansali

×

Penutupan Turnamen Futsal Cassanova Smansali

Sebarkan artikel ini

Lampung Barat, faktapers.id – Penutupan Turnamen Futsal Cassanova Smansali Se-Kabupaten Lampung Barat dengan tema “Junjung Tinggi Sportivitas” dalam rangka Hari Ulang Tahun SMA N 1 Liwa, yang dilaksanakan sejak Hari Kamis (14/2) – Sabtu (16/2/19) bertempat di GOR Ajisaka, ditutup oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Ronggur L. Tobing, S.Ip mewakili Bupati Lambar, Sabtu (16/2) malam.

Pertandingan yang Terdiri dari 27 tim, 5 tim SLTA Putri, 17 tim SLTA Putra dan 5 tim SLTP yang berasal dari sekolah yang ada di Lampung Barat. Hadiah berupa Trophy, Piagam dan Uang Pembinaan.

Peraih juara terdiri dari kategori putra tingkat SMA juara 1 diraih SMAN 2 Liwa, juara 2 AFK, dan juara 3 SMAN 1 Liwa, kemudian kategori Putri tingkat SMA juara 1 AFK, juara 2 SMAN 1 Sukau dan juara 3 SMAN 1 Liwa, sedangkan kategori SMP juara 1 SMPN 1 Liwa, Juara 2 MTS Alhidayah dan juara 3 MTSN 1 Liwa, terakhir best supporter yaitu SMPN 1 Liwa dan best player Feby siswa SMAN 2 Liwa.

Dalam sambutan tersebut Ronggur menyampaikan “Selamat ulang tahun SMAN 1 Liwa yang ke-35 semoga SMAN 1 Liwa terus menghasilkan generasi yang cemerlang dan dapat membanggakan Lambar, bangsa dan negara, ” ujarnya.

Kemudian, tujuan diadakan turnamen futsal ini untuk meningkatkan silaturahmi dan persahabatan antar sekolah yang ada di Lambar, untuk mewujidkan visi SMAN 1 Liwa religius, unggul dan kreatif sehingga dapat membanggakan Lambar di tingkat nasional nantinya, dengan melakukan pembinaan serta menjadikan kompetisi ini sebagai pengukur dalam pembinaan untuk mewujudkan Lampung Barat hebat dan sejahtera.Edi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *