Rabu, Juni 23, 2021
BerandaPersija Jakarta Resmi Jalin Kerja Sama dengan Bank DKI
Array

Persija Jakarta Resmi Jalin Kerja Sama dengan Bank DKI

Jakarta, faktapers.id – Bank DKI resmi menjalin kerja sama dengan Persija Jakarta sebagai salah satu sponsor utama musim ini. Penandatangan kerja sama yang bertujuan untuk memperluas akses kepada komunitas Jakarta itu berlangsung di Springhill Office Tower, Jakarta (27/2/19).

Turut hadir dalam seremoni penandatanganan kerja sama ini, Direktur Utama Bank DKI, Wahyu Widodo, Direktur Teknologi & Operasional Bank DKI, Priagung Suprapto, Direktur Bisnis Bank DKI, Babay Parid Wazdi, Direktur Manajemen Risiko Bank DKI, Zainuddin Mappa, Direktur Kepatuhan Bank DKI, Zulfarshah, serta Herry Djufraini selaku Corporate Secretary PT Bank DKI.

Pihak Persija diwakili oleh Direktur Utama, Kokoh Alfiat didampingi oleh Wakil Direktur Persija, Andre R. Makalam, Direktur Keuangan, Fandrizal Rabain, Direktur Komersial, Andhika Suksmana dan mantan Direktur Persija, Gede Widiade.

Baca Juga : PSSI Tunjuk Maruarar Sirait Jadi Ketua SC Piala Presiden 2019

 

Direktur Utama Persija, Kokoh Alfiat mengatakan, pihaknya menyambut antusias kerja sama dengan Bank DKI. Kokoh mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank DKI yang telah mendukung kiprah Persija Jakarta selama ini.

“Kerja sama ini akan terjalin selama satu tahun. Bank DKI juga dipastikan menjadi sponsor tunggal di jersey Persija Jakarta untuk kompetisi Asia tahun 2019. “Saya mewakili keluarga besar Persija Jakarta mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini. Ini sebuah kepercayaan yang sangat besar. Kami akan menjaga kerjasama ini sebaik mungkin,” tuturnya.

Sementara itu, dari pihak Bank DKI yang diwakili oleh Herry Djufraini, selaku Corporate Secretary PT bank DKI mengatakan bila pihaknya turut bangga dengan pencapaian Persija selama ini. Dirinya menyebut, keberhasilan Persija dalam menembus kompetisi Asia merupakan momentum penting untuk sepak bola Jakarta dan sepak bola Indonesia.

“Persija dan Bank DKI ini merupakan milik warga Jakarta. Sekali lagi persamaan ini yang jadi dasar kami untuk bekerjasama dengan Persija Jakarta. Di tahun 2019 kembalinya Persija di kompetisi Asia juga sangat penting. Apalagi musim lalu Persija juga sukses lolos hingga ke fase semifinal Piala AFC zona ASEAN. Kami atas nama manajemen Bank DKI berharap Persija dapat berkompetisi lebih baik lagi di tahun ini, dan itu jadi kebanggaan buat kami “.

Baca Juga : Ditahan Imbang Tuan Rumah Home United, Pelatih PSM Tetap Bersyukur

 

Pada musim 2018 lalu, Bank DKI merupakan salah satu sponsor resmi Persija sebagai juara 1 pada Liga 1 Indonesia musim kompetisi 2018.

Herry berharap dengan berlangsungnya kerja sama ini, Persija Jakarta dapat memanfaatkan berbagai produk dan layanan perbankan dari Bank DKI untuk memberikan kemudahan kepada para The Jak Mania. Bank DKI pun dapat memberdayakan pemain Persija untuk lebih memperkenalkan Bank DKI kepada para pendukung Persija.ia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments