Jumat, Juli 30, 2021
BerandaPersija Jakarta Resmi Miliki Kantor Baru
Array

Persija Jakarta Resmi Miliki Kantor Baru

Jakarta, faktapers.id – Persija Jakarta sukses menggelar acara peresmian kantor baru yang bertempat di Rasuna Office Park Area Lantai Dasar Unit FG 02, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/2/19). Acara tersebut dihadiri oleh beberapa petinggi direksi, official team, perwakilan pemain, legenda hidup Persija era tahun 70-an, dan perwakilan The Jak Mania.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus menyebut, bangunan yang saat ini ditempati tim Macan Kemayoran bersifat sewa selama setahun.

“Kantor ini sewa pastinya karena building ini dimiliki oleh satu teman saya, kurang tahu persisnya seperti apa. Yang pasti kami sewa, inginnya sewanya tidak lama-lama,” ungkap CEO Persija, Ferry Paulus kepada wartawan.

“Jadi waktu kami pindah dari (kantor ini), Persija sudah punya office sendiri, buldingin sendiri. Kemudian mungkin ada training ground dan sebagainya,” imbuhnya.

Niatan manajemen untuk menyewa kantor merupakan target dalam jangka pendek. Ferrry Paulus tidak ingin bergantung dengan pihak lain dalam membangun fasilitas milik Persija. Ambisi tim Macan Kemayoran itu dalam lima tahun, dapat terealisasi program tersebut.

Baca Juga : Inilah Daftar Skuat Pemain Persija Jakarta untuk Piala AFC 2019

 

“Yang pasti dalam perencanaan, bisnis plan manajemen kami juga bicarakan dalam lima tahun ke depan, ada beberapa project yang dicanangkan oleh manajemen. Kaitannya dengan semua fasilitas yang akan kita miliki nantinya,” tutur Ferry

Perombakan kepengurusan manajemen Persija membuat sejumlah fasilitas yang telah dimilki turut berubah. Selain kantor yang dipindah, Persija juga harus kehilangan bus. Sebelumnya, tim Macan Kemayoran berkantor di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

“(Bus baru) Lagi proses karena pertama kita proses semua dikaroseri ulang. Inginnya yang sudah ada sekarang, jadi biarlah kita sekarang sewa, mungkin 3-4 bulan karoseri baru,” ujar Ferry Paulus.ia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments