Kamis, Juni 24, 2021
BerandaPersija Tak Diperkuat Simic, Tira Persikabo Tetap Waspada
Array

Persija Tak Diperkuat Simic, Tira Persikabo Tetap Waspada

Bogor, Faktapers.id – Tira Persikabo akan menjamu Persija Jakarta pada laga babak 16 besar Piala Indonesia . Pertandingan leg pertama akan tersaji di kandang Tira Persikabo, Stadion Pakansari, Cibinong Bogor, Minggu (17/2/19) sore.

Pada laga itu, Persija tidak akan diperkuat oleh penyerang andalannya, Marko Simic. Pemain asal Kroasia ini tidak bisa bermain karena tersandung kasus di Australia.

Pemain berjuluk Super Simic itu diduga melakukan pelecehan seksual di dalam pesawat, saat persija melawat ke markas Newcastle Jets di kualifikasi Liga Champions Asia.

Baca JugaDiduga Ada Unsur Politis Pada Jersey, CEO Persija : Tidak Itu Salah, Tidak Ada Itu

 

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mengatakan, absennya Simic tidak akan berpengaruh terhadap pincangya lini serang Persija. Menurutnya, Persija adalah tim yang sarat akan pengalaman.

“Persija adalah tim yang berpengalaman. Apalagi mereka telah mempersiapkan tiga kompetisi pada musim ini (kualifikasi Liga Champions, Piala AFC dan Piala Indonesia,” tutur RD saat konferensi pers, Sabtu (16/2/19).

“Bagi saya absennya Simic tidak ada pengaruhnya. Justru kami harus mewasapadai siapa nanti yang diturunkan menggantikan Simic,” sambung RD.

RD menyebut, pemain Persija yang memang harus diwaspadai tidak hanya 1 atau 2 orang saja.

Sementara itu, kapten Tira Persikabo, Manahatti Lestusen mengutarakan hal yang sama.

“Semua 11 pemain Persija yang harus diwasapadai,” kata Manahati. ia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments