Senin, Juni 14, 2021
BerandaPSSI Tunjuk Maruarar Sirait Jadi Ketua SC Piala Presiden 2019
Array

PSSI Tunjuk Maruarar Sirait Jadi Ketua SC Piala Presiden 2019

Jakarta, faktapers.id – Maruarar Sirait resmi ditunjuk PSSI sebagai Ketua Steering Committee Piala Presiden 2019. Jabatan ini merupakan kali keempat Maruarar sebagai Ketua SC Piala Presiden sejak 2015.

“Saya melihat selama ini Pak Ara (sapaan Maruarar Sirait) berpengalaman. Selama 4 kali hasilnya sangat baik. PSSI menunjuk dan meminta Ara untuk menjadi SC lagi, meski dekat dengan pemilu, tapi dia tetap mau,” tutur Anggota Exco PSSI, Pieter Tanuri di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Rabu (27/2/19).

Pieter menambahkan, dalam penunjukannya jadi Ketua SC, Maruar Sirait meminta sebuah syarat yang harus dipenuhi kedepannya. Dia ingin Piala Presiden 2019 yang akan ditayangkan Indosiar transparan dalam urusan bisnis agar diketahui oleh publik dan bebas dari kasus pengaturan skor.

Baca Juga : Usai Juarai Piala AFF U-22, Timnas Indonesia Tatap Kualifikasi Piala Asia U-23

 

“Karena itu, kami melakukan penunjukkan Price Waterhouse Cooper, menjadi auditor Piala Presiden 2019). Pak Ara maunya transparan,” imbuh Pieter Tanuri.

Sementara itu, Maruarar Sirait merasa tertantang usai dipercaya kembali menjadi ketua SC Piala Presiden 2019. Ia ingin turnamen kali ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Saya menerima tugas ini dan saya berharap transparansi yang sudah kita jalankan selama 3 tahun sebelumnya terus berjalan. Saya akan bekerja sama dengan Pak Alvin dari Emtek,” ujarnya.ia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments