Kamis, Juli 29, 2021
BerandaSafeea Ulang Tahun, Dul Beri Ucapan Minta Maaf
Array

Safeea Ulang Tahun, Dul Beri Ucapan Minta Maaf

Jakarta, faktapers.id – Pada ulang tahun ke-8, Safeea Ahmad memang tidak bisa merayakan dengan sosok ayahnya, Ahmad Dhani yang saat ini sedang berurusan dengan hukum. Kemarin, Safeea mendapat kejutan dari Al dan Dhani, mereka pun meniup lilin usai persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya.

Safeea nampak tersenyum bahagia mendapat kejutan dari Al Ghazali dan keluarganya. Ketika datang bersama Mulan Jameela Safeea tertawa bahagia.

Baca JugaBaru Resmi Cerai dari Gading, Gisel Terpikir Menikah Lagi dengan Pria Seperti ini

 

Meskipun hanya Al yang datang memberi kejutan. Sebelumnya, Dul juga sudah memberikan ucapan kepada Safeea. Dul meminta maaf pada Safeea sebagai kakak. Ia mengatakan tak bisa banyak menemani Safeea.

“Selamat Ulang Tahun Shafeea sayangku… Maafin Kakak belum bisa selalu ada di sampingmu..,” tulis Dul di Instagram pribadinya saat dilihat faktapers.id, Rabu (27/2/19).

Dul pun berdoa dan berharap adiknya itu bisa tumbuh jadi anak yang salehah. Tidak hanya cantik paras tapi juga cantik hatinya.

Baca JugaNeng Pink Pink Kepingin Go Internasional

 

“Semoga kamu tumbuh menjadi anak sholehah, cantik parasnya, cantik hatinya.. Dan slalu disayangi Allah SWT. Amin. I love u my little girl ❤ #ShafeeaAhmad #Adikku,” ungkapnya.

Dul memposting foto saat dirinya bersama Safeea kecil. Safeea nampak menggunakan gaun berwarna pink dan Dul mengenakan jas hitam.iha

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments