Rabu, Juni 23, 2021
BerandaSimic Diduga Tersangkut Kasus Pelecehan, Begini Tanggapan Manajer
Array

Simic Diduga Tersangkut Kasus Pelecehan, Begini Tanggapan Manajer

Jakarta, Faktapers.id – Menjelang laga putaran kedua Kualifikasi Liga Champions Asia 2019 ada kabar tidak sedap yang datang dari striker Persija Jakarta, Marko Simic. Dia diperiksa di Pengadilan Downing Centre, Sydney, Australia karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita saat berada di pesawat dari Bali menuju Sydney, Minggu (10/2/2019) lalu.

Atas kejadian itu, Simic dicecar dengan berbagai pertanyaan terkait kasus yang menjeratnya. Pasal yang menjerat Simic adalah tindakan tak senonoh tanpa persetujuan dan serangan seksual.

Paspor Simic juga ditahan oleh pengadilan. Artinya, Simic tak bisa keluar wilayah Australia sampai sidang pertama digelar pada 9 April 2019.

Manajer Persija Jakarta, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko membenarkan adanya dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Simic. Namun, menurutnya seluruh penumpang tidak ada yang melihat dugaan pelecehan itu.

“Benar memang ada tuduhan telah terjadi tindakan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Marko Simic. Namun demikian, kami dan seluruh penumpang di dalam pesawat tidak ada yang menyaksikan kejadian tersebut. Sehingga hal tersebut sekali lagi masih sekedar tuduhan,” tuturnya.

Sementara itu, Ardhi mengatakan saat ini kondisi Simic dalam keadaan baik dan siap bermain pada laga melawan Newcastle Jets.

“Kondisi Marko Simic sendiri dalam keadaan baik, dan siap bertanding hari ini,” ungkapnya. (ia)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments