Minggu, Juni 20, 2021
BerandaSule ‘Banderol’ Rp 50 M Untuk Rumahnya, Minat?
Array

Sule ‘Banderol’ Rp 50 M Untuk Rumahnya, Minat?

Jakarta, Faktapers.id – Berkat kerja kerasnya selama menjadi publik figur, Sule bisa membeli rumah mewah yang ia tinggali bersama anak-anaknya.

Baru-baru ini dalam vlog terbarunya bersama Andre Taulany, Sule menyebut rumahnya jika dijual dibuka dengan harga Rp. 50 M.
“Le, kalau rumah ini lo mau jual kira-kira berapa Le harganya, mungkin nggak Rp. 70 miliar?,” tanya Andre.

“Hahaha nggaklah kalau mau dijual kayaknya sih Rp 50. miliar,” jawab Sule.

“Lho kok malah turun sih harganya Le, rumah lo kan besar banget kali masa segitu aja,” cecar Andre lagi.

“Gue itu beli rumah untung lho. Soalnya itu tuh rumah yang depan itu harusnya gue beli harga Rp. 12 miliar, tapi gue dapet Rp. 6 miliar kan setengahnya tuh,” jelas Sule.

Bukan hanya itu, Sule mengungkapkan apa yang didapatkannya sekarang bukanlah miliknya sepenuhnya.

“Ini kan hanya titipan. Semuanya itu milik Allah SWT. Jadi nggak usah gede-gede juga sih,” beber Sule.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments