Jumat, Juli 30, 2021
BerandaTahan Imbang Barcelona 1-1, Pelatih Real Madrid Mengaku Puas
Array

Tahan Imbang Barcelona 1-1, Pelatih Real Madrid Mengaku Puas

Jakarta, Faktapers.id – Real Madrid tahan imbang rival abadinya dalam tajuk ‘El Clasico’ pada leg pertama babak semifinal Copa Del Rey melawan Barcelona di Stadion Camp Nou, Kamis (7/2/2019).

Main di kandang, Barcelona gagal memetik kemenangan atas Real Madrid dan harus puas ditahan imbang 1-1. Gol Real Madrid dicetak oleh Lucas Vazquez, sedangkan gol dari Barca diciptakan oleh Malcom.

Menurut Solari pertandingan itu merupakan sebuah laga yang sangat menghibur.

“Pertandingan tadi malam itu buat saya merupakan suatu laga yang indah, sangat berkualitas, dan atraktif.” ungkap Solari dilansir dari situs resmi klub.

“Laga luar biasa yang telah disaksikan oleh setiap pendukung kedua tim,” ungkapnya.

Solari mengaku bahwa dirinya sangat puas atas penampilan dari anak asuhnya meski gagal meraih kemenangan melawan Barcelona.

“Kami selalu ingin menang dan kami telah mendapatkan peluang-peluang untuk mencetak gol kedua. Kami sangat puas dengan apa yang telah kami lakukan,” kata Solari.halaman 2 dari 2
“Pertandingan ini adalah bukti bahwa semua pemain bermain dengan serius dan saya rasa hasil imbang merupakan hasil akhir yang sangat terbuka,” ujar dia.

Hasil ini merupakan keuntungan bagi Real Madrid, karena mereka akan mennjadi tuan rumah pada leg kedua semi final Copa del Rey, Rabu (27/2/2019).

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments