Senin, Juni 21, 2021
BerandaTanpa Diperkuat Beberapa Pemain, Persija Optimis Tatap Laga Melawan Newcastle Jet
Array

Tanpa Diperkuat Beberapa Pemain, Persija Optimis Tatap Laga Melawan Newcastle Jet

Jakarta, Faktapers.id – Persija Jakarta akan melakoni laga fase kedua kualifikasi Liga Champions Asia menghadapi Newcastle Jets di Stadion McDonald Jones, Newcastle, Australia, Selasa (12/2/2019).

Pelatih Persija, Ivan Kolev mengatakan timnya tidak akan diperkuat 5 pemain menghadapi klub wakil dari negeri Kanguru itu. Namun, dirinya optimis para pemainnya akan tampil maksimal pada pertandingan tersebut.

“Saya pikir Newcastle Jets adalah tim Yang sangat bagus. Saya respek kepada mereka dan tentunya laga esok bukan laga mudah bagi kami. Kami tidak bisa memainkan lima pemain kami tentunya tidak bagus untuk kami, namun kami akan memberikan yang terbaik untuk laga esok,” ungkapnya saat sesi konferensi pers, Senin (11/2/2019).

Selain itu, menurutnya pemain-pemain Persija memiliki kelebihan yang dapat dimaksimalkan untuk meladeni permainan lawan.

“Ada beberapa bagian tim ini sangat kuat tapi kami juga memiliki beberapa keunggulan Yang bisa dimaksimalkan,” tuturnya.

Sementara itu, menurut Ryuji Utomo laga esok merupakan lpertandingan yang penting untuk seluruh pemain Persija. Untuk itu dirinya akan bekerja keras untuk memberikan hasil yang terbaik bagi seluruh suporter.

“Suporter selalu dihati kami meskipun nanti datang atau tidak kami akan lakukan yang terbaik untuk esok.” (ia)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments