Kamis, Juni 24, 2021
BerandaTiang Reklame Kangkangi Perda, Walikota Jakbar Perintahkan Kasudin Citata Ngecek
Array

Tiang Reklame Kangkangi Perda, Walikota Jakbar Perintahkan Kasudin Citata Ngecek

Jakarta, faktapers.id – Terkait tiang reklame yang didirikannya diduga tidak berizin di Jalan Daan Mogot KM 11 No 38 RT 01 RW 04 (Jembatan Gantung) Kelurahan Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, hingga kini berdiri tegak tanpa adanya tindakan dari instansi terkait. Kini mendapat tanggapan dari Walikota Jakarta Barat.

Menanggapi persoalan itu, Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi mengatakan, bahwa pihaknya telah memanggil instansi terkait dari Sudin Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan (Citata) Jakarta Barat, agar segera mengecek lokasi lahan yang didirikan tiang reklame diduga tidak berizin.

“Tadi saya panggil Ka Sie pengawasan Sudin Citata dan saya tugaskan untuk mengecek,” tegas Rustam, Kamis (07/02/19).

Setelah diberitakan sebelumnya, Camat Cengkareng Mas’ud Effendi telah mengatakan, bahwa dirinya berjanji akan melaporkan, bila tiang reklame yang didirikan tersebut tidak memiliki izin


Saya sudah cek lokasinya via Kelurahan Kedaung Kali Angke (KKA). Akan di teliti perizinannya dan bila tidak mempunyai izin kami akan laporkan ke instansi terkait,” kata Mas’ud saat dikonfirmasi melalui pesan selulernya, Kamis (07/02/19).


Namun, pantauan harian fakta pers dan faktapers.id dilokasi, hingga saat ini tiang reklame yang didirikan diduga tidak memiliki izin tersebut masih berdiri tegak, tanpa adanya tindakan dari pihak instansi terkait terkait di Kota Administrasi Jakarta Barat.


Pasalnya, bahwa pemilik tiang reklame tersebut seolah-olah mengangkangi Perda atau Pergub yang berlaku. Pertanyaan adalah apakah tiang reklame tersebut akan dibongkar sesuai aturan yang berlaku?.fp02/inda

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments