Minggu, Juni 20, 2021
BerandaTiga Pejabat Penting PT Liga Indonesia Baru Resmi Mengundurkan Diri
Array

Tiga Pejabat Penting PT Liga Indonesia Baru Resmi Mengundurkan Diri

Jakarta, Faktapers.id – Tiga pejabat penting dalam jajaran PT Liga Indonesia Baru (LIB) secara resmi mengundurkan diri dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Ketiga jabatan itu antara lain, Direktur Utama (Berlinton Siahaan), Komisaris Utama (Glen Sugita), dan Komisaris (Rambun Tjahjo).

LIB saat ini sedang menggelar RUPS yang dihadiri oleh para pemegang saham, yakni klub-klub Liga 1 dan juga PSSI sebagai federasi.

“Sebagai direktur utama bersama dengan Pak Glen (Sugita) sebagai komisaris utama, kita mengundurkan diri dari LIB dan diterima oleh pemegang saham,” kata Belinton di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Senin (18/2/2019).

Baca Juga : Jokdri Jadi Tersangka, Edy: Bila Perlu Saya Diperiksa

 

“Mudah-mudahan ke depan LIB semakin baik dengan siapapun mekanismenya. Pemilihan dirut yang baru selang 14 hari dari sekarang karena usulan-usulan dan tadi juga dibahas secepat mungkin bisa terlaksana,” tambah Belinton

“Saya dan Pak Glen masih punya janji karena sangat cinta dengan sepak bola. Kami akan mencoba menemani nanti siapa komisaris baru mencari sponsor mengembalikan sponsor dan memberi kepercayaan kepada sponsor untuk tetap mendukung LIB,” kata Berlinton.

Pergantian Komisaris Utama dan Direktur Utama PT LIB itu paling cepat 10 hari akan ditentukan. Saat ini semua pertanggung jawaban direksi lama sudah dilaporkan kepada para pemegang saham. (ia)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments