Jumat, Juni 18, 2021
BerandaWalikota Jakbar Ingatkan Pejabat Baru Cepat Beradaptasi
Array

Walikota Jakbar Ingatkan Pejabat Baru Cepat Beradaptasi

Jakarta, faktapers.id – Seluruh pejabat di wilayah Kota Administrasi Jakarta Barat yang baru saja di rotasi dan mutasi, sekaligus yang sudah dilantik oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, kini telah mengikuti dan mendengarkan hasil pengumuman dalam pertemuan yang dipimpin langsung oleh Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi.

Dalam pertemuan tersebut Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi telah menyampaikan, bahwa seluruh pejabat yang sudah dilantik dan menerima jabatan barunya agar selalu bersungguh-sungguh dalam bekerja dan menjalankan kinerjanya sesuai koridornya masing-masing.

Selain itu, seluruh pejabat yang mendapat jabatan barunya agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik khusus untuk masyarakat Jakarta Barat.

Walikota Jakarta Barat pun mengakui bahwa sebelum disahkannya keputusan perubahan jabatan tersebut, sudah dilakukan perundingan oleh tim dan dirinya terlibat dalam tim tersebut.

Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi juga memberikan ucapan selamat bagi para pejabat yang baru baik pejabat yang dari Jakarta Barat maupun yang dari Jakarta Pusat. Pengarahan kedepannya masih bersifat umum dan menghimbau agar kedepannya tidak melanggar hukum.

“Bagi mereka yang dari luar wilayah segera lebih cepat mengenali tugasnya,” ucapnya.

Rustam pun menambahkan, bahwa seluruh pejabat di Jakarta Barat khususnya Lurah dan Camat, agar memperhatikan wilayahnya dalam menjaga lingkungan supaya wilayahnya selalu bersih.

“Saya berpesan kepada Lurah dan Camat agar lingkungan di wilayahnya selalu bersih dan tidak ada sampah yang berarakan di jalan,” ujarnya.

Rustam juga menegaskan kepada seluruh pejabat yang menjabat di wilayah Jakarta Barat bahwa ada hal penting dalam menjalankan tugas yaitu perlu integritas, loyalitas, kompetensi dan kinerja.inda/fp02

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments