Kamis, Juni 24, 2021
BerandaWalikota Jakut Bungkam, Puluhan Kios di Tanah Pasir Diduga Dikelola Oknum
Array

Walikota Jakut Bungkam, Puluhan Kios di Tanah Pasir Diduga Dikelola Oknum

Jakarta, faktapers.id – Keberadaan puluhan kios yang terletak di Pasar Tanah Merah, Jalan Tanah Pasir RW 08, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara menuai pertanyaan dari sejumlah pengguna jalan. 

Awalnya, para pengguna jalan merasa senang, ketika pemerintah melakukan peningkatan jalan tersebut. Akan tetapi, seiring rampungnya peningkatan jalan. Malah berdiri kios yang informasinya dikelola oleh oknum.

“Masa jalannya sudah dibagusin. Malah dibangun kios. Apalagi katanya, untuk mendapatkan tempat di kios kita harus membelinya dengan harga bervariatif dari Rp 12,5 juta hingga Rp 40 juta,” tutur Rohmat (39) salah satu pengguna jalan saat ditemui di lokasi, Jumat (08/02/2019).

Ia juga menyayangkan, sikap pemerintah setempat yang terkesan cuek. Seolah membiarkan, maraknya pembangunan kios yang posisinya diatas jalan milik pemprov DKI.

“Itukan berada jalan umum yang kerap digunakan lalu-lalang. Kalau pemerintah yang mengelola sih tidak masalah. Ini oknum yang kelola. Harusnya jadi perhatian pemerintah kota dong. Jangan dibiarkan,” pungkas Rohmat.

Sementara itu, Walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau saat dikonfirmasi oleh harian fakta pers dan faktapers.id melalui pesan selulernya pada Jumat (08/02/19), ia pun diam seribu bahasa (Bungkam).fp02

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments