Headline

Kabid Humas Polda Banten Ucapkan Selamat atas Terpilihnya Rian Nopandra Sebagai Ketua PWI Banten

×

Kabid Humas Polda Banten Ucapkan Selamat atas Terpilihnya Rian Nopandra Sebagai Ketua PWI Banten

Sebarkan artikel ini

Serang, faktapers.id – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat, Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P, S.Ik mengucapkan selamat kepada Rian Nopandra terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banten masa bakti 2019-2024 pada Konferensi PWI Provinsi Banten yang dilaksanakan di Auditorium Korem 064/MY, Serang, Banten, Kamis (28/3/19).

Dalam acara konferensi itu turut dihadiri oleh Danrem 064 / Maulana Yusuf Kolonel Inf. Widiyanto yang diwakili Mayor Rusdianto pas Intel 064 / Maulana Yusuf,  Ketua Pusat PWI Indonesia yg diwakili oleh Ketua Bidang Pembelaan Wartawan PWI Pusat Oktaf Riyadi, dan wartawan seluruh Banten yang tergabung dalam PWI berjumlah 100 orang peserta.

 

“Selamat ya semoga sukses selalu buat abangda Rian Nopandra terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia PWI Provinsi Banten, semoga semakin berperan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa,” ujar AKBP Edy Sumardi.

Ucapan ini disampaikan Edy Sumardi melalui sambutan menjadi narasumber dalam acara  Konferensi PWI Provinsi Banten.

Baca Juga  Hari Bhakti Pemasyarakatan Pamerkan Talenta Napi

Dengan digelarnya acara Konfrensi PWI dan terpilihnya Ketua PWI Provinsi Banten yang baru, semoga silaturahmi antar Polri dan wartawan terus bersinergi, membangun berkerjasama dan menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten ini dengan baik serta berkesinambungan,”ungkap Edy.

Pada kesempatan itu juga, ketua terpilih Rian Nopandra dalam sambutannya mengatakan, PWI Provinsi Banten akan terus konsisten untuk terus meningkatakan kualitas wartawan melalui UKW.

“Peningkatkan kualitas wartawan menjadi salah satu program prioritas PWI Provinsi Banten. Untuk itu, saya berharap kebersamaan yang telah di tunjukan oleh segenap pengurus PWI Provinsi Banten dalam Konfrensi ini dapat menjadi starting point untuk PWI Banten lebih maju dan berkembang,” pungkasnya. mgr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *