Kamis, Juni 24, 2021
BerandaAKBP Mariyono Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu
Array

AKBP Mariyono Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu

Majalengka, faktapers.id – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si bersama Waka Polres Majalengka Kompol Hidayatullah, S.H.,S.I.K hadiri acara Lomba Festifal Hadroh Millenial dan Tabligh Akbar di Pondok Pesantren Ar Rahmat Desa Weragati Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Rabu malam (20/3).

Acara Lomba Festifal Hadroh Millenial dan Tabligh Akbar dalam rangka memperinagti milad Ponpes Modern Ar rahmat ke-14 dan Isro Miraj Nabi Muhammad SAW dengan tema “Meneladani akhlaq Rosulullah SAW dalam mengemban amanah di era Globalisasi”.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menyampaikan tujuan dari kegiatan bertajuk Satgas Nusantara ini merupakan upaya menumbuhkan kesadaran masyarakat agar berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang pemilu Pileg dan Pilpres 2019.

Kita sama-sama mempererat hubungan melalui pendekatan spiritual, karena mayoritas umat Muslim di sini kita melakukan Tabligh Akbar, peran Ulama bisa mendukung pihaknya dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban. Jadi melalui para ulama-ulama kita melakukan imbauan-imbauan partisipasi dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban,” ucap Kapolres AKBP Mariyono.

Pada kesempatan tersebut pun, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono penyerahan Tropi hadiah bagi para pemenang Lomba Lomba Festifal Hadroh Millenial dari mulai juara harapan sampai juara I (Satu) dan memberikan santunan kepada para pemenang.

Acara tersebut dilanjutkan dengan Tausyiah Bersama ini dipimpin oleh KH Mustopa Akil dan dihadiri oleh Para Pejabat utama Polres Majalengka, Kapolsek Palasah, Tak hanya itu, unsur Muspika Kecamatan Palasah Anggota Binmas Polres Majalengka, Anggota Polsek Palasah, dan masyarakat sekitar kurang lebih 500 jemaah pun turut hadir dalam acara tersebut. lintong situmorang

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments