Kamis, Juni 17, 2021
BerandaAskot PSSI Jakbar Gelar Muskot Pemilihan Ketua Umum
Array

Askot PSSI Jakbar Gelar Muskot Pemilihan Ketua Umum

Jakarta, faktapers.id – Assosiasi Kota (Askot) PSSI Jakarta Barat menggelar Musyawarah Kota atau Muskot 2019 dalam rangka pemilihan ketua umum baru, Sabtu 16/3 pukul 10.00 Wib di RM Rawa Lele Kalideres Jakarta Barat. Dalam Muskot tersebut telah ditetapkan H. Achmad Ruslan SH, kembali menjabat sebagai ketua umum Askot PSSI Jakarta Barat periode 2019 – 2023.

H. Ruslan terpilih menjadi Ketua setelah melalui mekanisme yang ditetapkan dalam Muskot, yaitu secara aklamasi pada Muskot yang di hadiri Walikota Jakarta Barat, Drs H. Rustam Effendi, Ms,I, Zaelani Saputra dari Assosiasi Provinsi DKI Jakarta, dan para pengurus SSB di wilayah Jakarta Barat.

Ia pun akan segera merencanakan program dan rapat kerja dalam empat tahun kedepan dan untuk persiapan pelaksanaan liga Junior dan kegiatan lainnya. Ia optimis tahun ini Persija Barat punya prestasi dengan pembinaan melalui penyelenggaraan liga junior dengan kategori usia.

“Target kami tahun ini Persija Barat punya prestasi, dari binaan usia 15-17 tahun saya berharap punya potensi-potensi yang tampil berkwalitas yang dapat bersaing ditingkatan DKI maupun Nasional” Ujar H. Ruslan.
Sementara Walikota Jakarta Barat Drs. H Rustam Effendi, Ms,I dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada ketua Askot periode 2019-2023

“Saya Pemkot Jakarta Barat mengucapkan selamat kepada Askot PSSI Jakarta Barat yang telah melaksanakan amanah organisasi yaitu melaksanakan Musyawarah Kota pemilihan ketua umum baru” ucap H. Rustam Walikota Jakarta Barat.

Ia berharap untuk segera menyusun program kerja agar bisa dijalankan dalam empat tahun kedepan.

Untuk meningkatkan instrastruktur fasilitas olah raga khususnya sepak bola, Ia juga menyampaikan bahwa pemerintah DKI Jakarta tahun 2019 akan merencanakan seluruh lapangan sepak bola termasuk yang ada di jakarta Barat akan di ganti dengan rumput sintesis. WH

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments