Kamis, Juli 29, 2021
BerandaSenator DKI Kecam Keras Penembakan Umat Muslim di Selandia Baru
Array

Senator DKI Kecam Keras Penembakan Umat Muslim di Selandia Baru

Jakarta, faktapers.id – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Dailami Firdaus menegaskan, penembakan di Mesjid yang terjadi di Selandia baru adalah perbuatan terkutuk.

“Apalagi penembakan tersebut dilakukan disaat Umat Islam sedang melakukan ibadah,” ujar Dailami melalui pernyataan tertulisnya kepada Faktapers.id, Jumat (15/3). Ia pun mengecam keras tindakan aksi brutal di Selandia Baru itu.

“Dan itu adalah bukti jelas tindakan teroris yang nyata.

Selama ini teroris selalu menempel dalam setiap aksi dan gerakan Umat Islam, namun kenyataannya justru Umat Islam lah yang selalu menjadi korbannya, baik pembunuhan hingga pembantaian,” urai Dailami yang merupakan Senator DKI Jakarta itu.

Tak hanya itu, bang Dailami demikian sapaan akrab Prof.Dr.H. Dailami Firdaus juga

menyerukan kepada seluruh umat Islam di tanah air untuk tetap menahan diri dan tidak terprovokasi. “Apalagi saya mendengar ada warga negara Indonesia juga yang menjadi korban,” ungkap dia lagi.

Bang Dailami, yang merupakan putra dari Alm. Ustadzah Hj. Tuty Alawiyah AS MA juga Cucu dari Ulama Kharismatik Betawi KH Abdullah Syafi’i e ini menambahkan, pemerintah Indonesia harus bertindak tegas dan mendorong agar pemerintah Selandia baru menindak tegas pelaku juga mengaransi keamanan warga negara Indonesia khusunya dan warga lain umumnya. oss

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments