Jumat, Juni 25, 2021
BerandaBerhasrat Balas Dendam, Manny Pacquiao Kembali Tantang Mayweather di Ring Tinju
Array

Berhasrat Balas Dendam, Manny Pacquiao Kembali Tantang Mayweather di Ring Tinju

Jakarta, faktapers.id – Tanding ulang antara Manny Pacquiao dengan rivalnya, Floyd Mayweather nampaknya bakal segera terwujud. Pasalnya, petinju asal Filipina itu telah mengatakan bahwa negosiasi pertandingan ulang tengah dilakukan.

Pada tahun 2015 silam, Pacquiao gagal menumbangkan Mayweather di pertarungan yang bertajuk ‘The Fight of the Century’ dan dimenangkan oleh pesaingnya tersebut dengan rekor 50-0. Berbicara kepada Rappler, kekalahannya itu jelas membuat Pacquiao ‘ngotot’ untuk melakukan pertarungan ulang.

Baca Juga : Klub Thailand Resmi Datangkan Pevoli Putri Timnas Indonesia

Ia pun sudah mengonfirmasi bahwa dirinya belum menyerah dan ingin segera melakukan pertandingan ulang dengan melakukan negosiasi kepada pihak Floyd Mayweather.

“Negosiasi sedang berlangsung. Akan ada kabar pembaruan satu hingga dua minggu dari sekarang,” ungkap Pacquiao.

Baca Juga : Pakistan Resmi Mundur dari Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Syarat Lolos Berubah

 

“Jika aku bisa bertarung melawan Mayweather dan membuatnya keluar dari masa pensiun, itu akan lebih baik karena itu akan memberiku kesempatan untuk membuktikan bahwa aku bisa menang kali ini,” imbuhnya.

Perlu diketahui, pertarungan kedua petinju kelas dunia itu menjadi pertarungan yang mendapatkan keuntungan terbanyak sepanjang masa, dengan menghasilkan Rp8,4 triliun melalui show time PPV (Pay Per View). ia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments