Kamis, Juni 24, 2021
BerandaBerlumuran Darah Saat di Octagon, Petarung Cantik ini Lelang Bajunya untuk Amal
Array

Berlumuran Darah Saat di Octagon, Petarung Cantik ini Lelang Bajunya untuk Amal

Jakarta, faktapers.id – Petarung UFC, Yana Kunitskaya harus rela merasakan patah tulang pada bagian hidungngnya saat berduel sengit melawan Marion Reneau dengan skor di UFC Wichita, Kansas pada akhir pekan lalu.

Petarung cantik asal Rusia ini akan melelang pakaian berlumuran darah miliknya untuk membantu mengumpulkan dana di sebuah kegiatan amal.

Baca Juga Borong 3 Gol Juventus, Ronaldo ‘Kubur’ Mimpi Atletico Madrid di Liga Champions

Menang dengan kondisi yang cukup mengenaskan dengan cedera serta berlumuran darah. Namun, hal itu malah membuat Yana tergerak hatinya untuk melakukan sebuah tindakan terpuji. Usai merenungkan pencapaiannya, Yana mengatakan bahwa dirinya ingin bermaksud menjual pakaian UFC berwarna putih bercampur darah yang dikenakan olehnya di situs lelang online, dan hasilnya akan digunakan sebagai sebuah amal.

“Banyak orang menghubungi saya untuk menanyakan apakah mereka bisa membeli baju saya. Jadi saya pikir saya akan melelangnya untuk kegiatan amal,” tutur Yana seperti diwartakan oleh RT Sports.

Baca Juga ‘Obrak-Abrik’ Gawang Schalke 04, Manchester City Pesta Gol Setengah Lusin Lebih

Barang-barang unik dan tak lazim ini menjadi sebuah tren tersendiri di situs belanja online seperti eBay, dan biasanya dibanderol dengan harga 2 ribu euro (Rp32 juta). Sementara itu, Yana diprediksi akan absen hingga enam bulan mendatang untuk memulihkan cederanya tersebut. ia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments