Senin, Juni 21, 2021
BerandaBermalam Minggu Bersama Chaidir Syam
Array

Bermalam Minggu Bersama Chaidir Syam

Maros, faktapers.id – Jelang pemilu bulan mendatang, Chaidir Syam menyempatkan waktu berkunjung ke kediaman H Edy di Dusun Bonto Ramba Desa Bonto Matenne Kecamatan Mandai Kabupaten Maros, Sabtu (23/3/19).

Kedatangan Chadir Syam disambut hangat oleh masyarakat Bonto Matenne Khususnya warga Dusun Bonto Ramba.

Kedatangan Chadir Syam merupakan tujuan mensosialisasikan tata cara pencoblosan, agar tidak terjadi kesalahan cara pencoblosan nanti.

Chadir mengacu pada saat pemilihan Kepala Desa Bonto Matenne sepekan lalu, banyak kertas suara yang batal, sehingga Chaidir hadir memberikan cara pencoblosan yang tepat dan benar kepada seluruh warga yang hadir di kediaman H Edy.

Chadir Syam merasa sangat penting berkunjung ke Dusun Bonto Ramba di kediaman H Edy yang juga merupakan Posko keluarga “Chaidir Syam no urut 1 Fraksi PAN Dapil 5, yang meliputi dua kecamatan yaitu : Kecamatan Mandai dan Kecamatan Marusu.

H Edy juga menjelaskan sosialisasi tata cara pencoblosan sangat penting agar warga paham dan bisa mengerti, apa lagi pemilihan nantinya ada lima kertas suara yang akan dibawa kedalam bilik untuk dicoblos. Dia berharap dengan pertemuan ini warga sudah mengerti dan tidak lagi keliru dalam menyalurkan caleg pilihannya.

H. Edy juga menyampaikan kalau warga Dusun Bonto Ramba sangat antusias berdatangan dan menunggu kehadiran Chaidir Syam. Warga lebih memlih bertemu Chadir Syam dari pada warga keluar bermalam minggu.

Chadir Syam juga menegaskan pada pertemuan ini, agar seluruh masyarakat agar dapat dapat saling menghargai, sebab beda pilihan itu wajar, yang paling terpentig dalam pesta demokrasi ini adalah saling menjaga saling menghargai agar kekelurgaan dan kekerabatan tetap terjaga.

“Maka marilah kita bersama-sama menciptakan suasana aman damai menghadapi pesta demokrasi ini,” ujar Chaidir Syam.

Pertemuan ini juga diawasi oleh petugas kepolisian dari Polsek Mandai, dan petugas Panwaslu Kecamatan Mandai. hamzan

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments