oleh

Borong 3 Gol Juventus, Ronaldo ‘Kubur’ Mimpi Atletico Madrid di Liga Champions

Jakarta, faktapers.id – Juventus secara dramatis memastikan satu tempat di perempat final Liga Champios usai tundukkan tamunya Atletico Madrid 3-0 di Alianz Stadium, Turin, Rabu (13/3/19) dini hari WIB. Ketiga gol Juve diborong oleh Cristiano Ronaldo, yakini di menit ke-27,48, dan 86.

Aksi ciamik pesepak bola asal Portugal ini sukses membalaskan dendam timnya yang kalah dua gol tanpa balas di markas Atletico dua pekan lalu. Pemain berjuluk CR7 tersebut memang diboyong Juventus untuk menjadi senjata utama mereka dalam misi meraih trofi juara Liga Champions yang terakhir kali dimenangi pada edisi 1995/96 alias 23 tahun silam.

Baca Juga ‘Obrak-Abrik’ Gawang Schalke 04, Manchester City Pesta Gol Setengah Lusin Lebih

Mantan penggawa Real Madrid itu menyadari posisi serta beban yang ia emban di pundaknya. Hattrick semalam adalah bukti bahwa Ronaldo memang pantas menyandang label Mr. Liga Champions.

“Atletico adalah lawan yang sangat sulit, tetapi kami telah membuktikan diri layak lolos ke babak berikutnya. Mungkin itulah sebabnya Juventus menyodori saya kontrak untuk membantu mereka,” ujar Ronaldo kepada Sky Sport.

Dengan hasil itu, Atletico Madrid harus tersingkir dari pentas tertinggi sepak bola antar benua Eropa itu. ia

Komentar

News Feed