Senin, Juni 14, 2021
BerandaBupati Majalengka Gelar Safari Isra Miraj Sekaligus Serahkan E-KTP Gratis
Array

Bupati Majalengka Gelar Safari Isra Miraj Sekaligus Serahkan E-KTP Gratis

Majalengka, faktapers.id – Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi M. M. Pd gelar safari Isra Mi’raj tingkat Kab Majalengka Tahun 1440 H/2019 M sekaligus lounching program seratus hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Majalengka untuk Guru Ngaji, Imam Mesjid, Guru Madrasah, bantuan sarana dan prasarana keagamaan dan pemberian tambahan penghasilan Kepala Desa dan perangkat Desa serta penyerahan KTP elektronik gratis bagi masyarakat bertempat di Kantor Kecamatan Kertajati, Senin (18/3).

Dalam sambutannya Karna Sobahi mengatakan menjelang Bulan Suci Ramadhan dan seratus hari program kerja Bupati dan Wakil Bupati Majalengka akan melaksanakan Safari Isra Mi’raj di 26 Kecamatan se-Kab Majalengka.

“Safari Isra Mi’raj bertujuan untuk menyambung tali silaturahim Pemkab Majalengka bersama Masyarakat sekaligus pemberian insentif kepada Guru ngaji, Imam Mesjid sebesar Rp 100 ribu perbulan, Kepala Desa Rp 125 ribu perbulan dan Perangkat Desa Rp 75 ribu perbulan nanti akan ditingkatkan ketika hasil pajak kita lebih besar lagi karena ini berasal dari hasil pajak daerah secara berkesinambungan di bagi proporsional di 330 Desa oleh karena itu jaga baik-baik,” ujarnya.

Karna Sobahi menambahkan, selain anggaran Dana Desa Pemkab Majalengka akan kucurkan program pembangunan Desa di 26 Kecamatan tahun 2019 berupa pembangunan jalan, irigasi, pertanian dan kesehatan, bantu kami Bupati dan Wakil Bupati dalam mewujudkan Majalengka Raharja.

Sementara Camat Kertajati Drs H. Asep Rukanda, M.Si mengucapkan penghargaan dan banyak terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Majalengka karena program seratus hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Majalengka.

“Sangat menyentuh masyarakat mudah-mudahan berkesinambungan, hadirnya BIJB di Kecamatan Kertajati berdampak pertumbuhan ekonomi Masyarakat Majalengka pada umumnya dan Khusunya Masyrakat di Kecamatan Kertajati,” ungkapnya. lintong situmorang

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments