Minggu, Juni 13, 2021
BerandaBupati Majalengka Karna Sobahi Buka Musrenbang RKPD Tahun 2020
Array

Bupati Majalengka Karna Sobahi Buka Musrenbang RKPD Tahun 2020

Majalengka, faktapers.id – Pelaksanaan Musrenbang Pemerintah Kabupaten Majalengka RKPD tahun 2020 di buka langsung Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi. M. M. Pd, di dampingi Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, dan dihadir Perwakilan Jawa Barat, para Kepala OPD, para Camat dan Kepala Desa Se-Kababupaten Majalengka di Islamic Center Kamis (21/3).

Bupati Majalengja DR. H.Karna Sobahi menyampaikan, Terkait pembangunan di kab Majalengka bahwa kebutuhan Msayarakat perlu di kaji dan dirumuskan melalui forum Musrenbang.

“Kita sudah melaksanakan tahapan tahapan musrenbang sebelumnya,Saya minta berikan masykan masukan pembangunan Kab Majalengka tahun 2020 untuk Kita laksanakan dengan memiliki rencana pembangunan mengacu pada visi dan misi Majalengka Raharja bisa menjawab tuntutan Masyarakat,” ucapnya.

Karna menambahkan, musrenbang RKPD tahun 2020 harus terukur, ternilai dan terkendali dengan pembangunan indikator,inisiatif dan inovasi melalui anggaran yang berasal dari Pusat, Provinsi fan angggaran Daerah sekaligus dari Swasta yang bergerak du bidang investor. Ada beberapa poin musrenbang RKPD tahun 2020 yaitu Peningkatan nilai nilai Agama, penanggulangan kemiskinan secara terukur dan terarah, Kesenjangan pembangunan, peningkatan pelayanan publik, pengembangan Wisata dan Industri dan Pembangunan Desa.

“Setiap tahun kita adakan musrenban untuk menghimpun program-program usulan sesuai kebutuhan masyarakat untuk tahun depan,” ungkap Karna.

Selanjutnya di tempat yang sama dijelaskan Kepala Bapelitbangda, Drs H Yayan Somantri M. S.i Melalui Musrenbang RKPD 2020 ini, Kita akan serap aspirasi di berbagai bidang dengan melibatkan semua stakeholder pembangunan di seluruh wilayah Kabupaten Majalengka.Lintong Situmorang

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments