Kamis, Juli 29, 2021
BerandaBupati Majalengka Serahkan 659 E-KTP Gratis di 13 Desa Kecamatan Banjaran
Array

Bupati Majalengka Serahkan 659 E-KTP Gratis di 13 Desa Kecamatan Banjaran

Majalengka, faktapers.id – Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd dalam safari Isro Mi’raj 1440 H/2019 M serahkan E-KTP gratis sekaligus memberikan insentif kepada guru ngaji, imam masjid, guru madrasah, dan sarana-prasarana keagamaan serta tambahan penghasilan untuk kepala desa dan perangkatnya bertempat di Kecamatan Banjaran, Sabtu (23/3/19)

“Saya ingin menyentuh dan menampung aspirasi masyarakat melalui rajaban safari Isro Mi’raj 1440 H/2019 M menjelang bulan Suci Ramadhan. Saya berharap mulai kepala dinas, camat, dan kepala desa budayakan kerja dengan menyentuh langsung masyarakat supaya kita tahu betul pokok permasalahan masyarakat untuk segera mencari solusi pokok permasalahan di bidang pendidikan, kesehatan, pertanian serta penanggulangan fakir miskin dan jompo tepat sasaran,” tutur Karna dalam sambutannya.

Baca Juga  Efek Pemecatan, Puluhan Ribu Guru Honorer di Banten Akan Gruduk Kantor Dindikbud

“Jangan membebani masyarakat dengan mempersulit berupa pungutan-pungutan untuk mengurus KTP, KK, jual buku buat SD dan SMP, izin SIP dan SIUP karena sudah di gratiskan. Hendaklah tugas dengan amanah sebagai pelayan masyarakat agar kita jadikan sebagai lading ibadah,” imbuhnya.

Sementara itu, kepala desa di 13 desa Kecamatan Banjaran beserta warga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya Kepada Bupati dan Wakil Bupati Majalengka

“Karena program 100 hari kerjanya sangat bermanfaat dan mendapat apresiasi yang menyentuh warga. Kami siap mensukseskan program Majalengka,” ujar Camat Banjaran, Eti Hermawati, S.pd. Lintong Situmorang

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments