Selasa, Juni 15, 2021
BerandaBupati Takalar Hadiri Sosialisasi Netralitas ASN
Array

Bupati Takalar Hadiri Sosialisasi Netralitas ASN

Takalar, faktapers.id – Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt. MM hadiri sosialisasi Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) pada pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 yang di gelar oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Takalar di Gedung PKK Kab. Takalar. Kamis (28/3/19) siang.

Sosialisasi dilakukan sebagai bentuk pencegahan Bawaslu agar ASN netral dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2019.

“Ini adalah amanat undang-undang, bahwa dalam penyelenggaraan Pemilu ini kita harus mengawasi terkait netralitas ASN. Saya berharap, dengan dilakukan sosialisasi ini pelanggaran yang dilakukan oleh ASN tidak ada lagi,” harap Bupati Takalar H. Syamsari dalam arahannya.

“Selaku Pemerintah daerah, saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada Bawaslu Takalar karena telah membangun koordinasi yang baik dengan Pemerintah daerah,” lanjutnya.

H. Syamsari juga berharap, Melalui sosialisasi ini diharapkan dapat Mencegah pelanggaran dan penyalahgunaan wewenang dalam melaksanakan tugas di wilayah Kabupaten Takalar, mendorong penyelenggaraan pemilu 2019 berkualitas, berintegritas dan bermartabat, mendorong masyarakat Takalar untuk ikut serta mengawasi dan mendukung pemilu 2019 berjalan sesuai dengan perundang-undangan serta mendorong dan menjaga netralitas ASN.

“Dalam kesempatan ini juga, Bawaslu Takalar membuat kesepakatan bersama dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) tentang netralitas ASN di Kabupaten Takalar,” ujarnya.

Kesepakatan ditandatangani melalui papan deklarasi Netralitas ASN oleh Bupati Takalar H Syamsari, S.Pt. MM, ketua Bawaslu Takalar, para camat dan lurah/desa di Kab. Takalar. kartia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments