Selasa, Juni 22, 2021
BerandaDisdik Majalengka Launching Buku Gratis Tingkat SD dan SMP
Array

Disdik Majalengka Launching Buku Gratis Tingkat SD dan SMP

Majalengka, faktapers.id – Peringatan Isro Mi’raj 1440 H/2019 M, sekaligus launching buku gratis bagi siswa SD dan SMP dilingkungan Disdik Kab Majalengka, dilaksanakan di halaman Kantor Disdik Kab Majalengka, Kamis (27/3).

Kepala Dinas Pendidkan Kab Majalengka H. Ahmad Suswanto, SPd, MPd menyampaikan bahwa Disdik Kab Majalengka siap respon dan implementasikan pemberian buku gratis program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Majalengka karena sudah dibiayai dari dana BOS.

Ahmad menambahkan, Disdik Kab Majalengka akan memberi hakiki bagi Disdik secara maksimal serta siap mengsukseskan Program 100 hari Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, kami siap launching buku gratis secara maksimal.

Dia juga menyampaikan terkait sejumlah ruang kelas SD dan SMP di lingkungan Disdik Majalengka perlu perbaikan dan penambahan ruang kelas baru.

“Kiranya usulan segera di tindaklanjuti,” katanya.

Selanjutnya Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi,M.M.Pd menyampaikan terima kasih kepada sembilan OPD yang telah sukses menggelar launching 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Majalengka.

Pada kesempatan ini dalam rangka memperingatan Isro Mi’raj 1440 H/2019 M sekaligus launching buku gratis bagi SD dan SMP dilingkungan Disdik Kab Majalengka salah satunya dari sembilan program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Majalengka lima tahun ke depan.

Karna Sobahi menambahkan sebagai orang yang berpengalaman sebagai Kepala Dinas Pendikan, dirinya akan menampung aspirasi dan masukan Kadisdik, para pengawas, para Kepala Sekolah, para Guru, termasuk tenaga honorer serta sarana dan prasarana di lingkungan Disdik Majalengka untuk mendapat perhatian khusus Pemkab Majalengka dalam menunjang kinerja Guru dalam mensukseskan pendidikan gratis dan tuntas di lingkungan Dinas Pendidikan Kab Majalengka.

Pada kesempatan tersebut seluruh Kepala Sekolah se Kab Majalengka menyatakan kesepahamam launching buku gratis bagi SD dan SMP, disaksikan dan ditandatangani Bupati Majalengka,Kasidik Kab Majalengka dan Perwakilan forum Kepala SD dan Kepala SMP Disdik Kab Majalengka. lintong situmorang

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments