Rabu, Juni 23, 2021
BerandaDitinggal Nonton Jokowi, Pasar Anyar Sari Terbakar
Array

Ditinggal Nonton Jokowi, Pasar Anyar Sari Terbakar

Bali, faktapers.id – kebakaran lagi melanda Pasar Anyar Sari. Pasar yang biasa di sebut Pasar Batukandik oleh warga sekitar, terjadi sekitar pukul 19.00. Jumat ( 22/3 ) malam.

Kebakaran yang menghanguskan tujuh unit kios yang khusus menjual alat-alat upacara ini. Bertepatan dengan kedatang Presiden Jokowi dalam rangka peresmian Pasar Badung. Dari informasi di lapangan. Para pedagang sudah tutup lebih awal, agar bisa melihat acara pembukaan Pasar Badung.

Kebakaran yang terjadi, diduga api berasal dari kios paling selatan. Seperti di katakan oleh salah seorang pedagang yang luput dari kebakaran. Sri, salah seorang pedagang pada faktapers.id mengatakan. Saat terjadi kebakaran. Sempat terdengar ledakan.

“Kami sempat kaget saat dengar ledakan,” kata ibu yang menjual sembako yang selamat dari kebakaran tersebut.

Kebakaran pasar unit Anyar Sari menimbulkan kerugian material sekitar Rp. 470 juta. Hal ini juga menjadi perhatian Direktur Utama PD Pasar Kota Denpasar.

Ida Bagus Kompyang Wiranata, SE yang datang ke lokasi untuk melakukan pendataan terhadap para pedagang yang menjadi korban kebakaran. Akan secepatnya melakukan pendataan dan merelokasi para pedagang untuk sementara waktu. Ida Bagus Kompyang Wiranata atau yang biasa si panggil Guskowi. Pada faktapers.id perihatin dengan musibah yang menimpa para pedagang.

Pria ramah ini juga menjelaskan, akan sesegara mungkin melakukan progam penataan kembali lost yang terbakar.

“Kita akan lakukan penangan terhadap para pedagang yang menjadi korban kebakaran dulu. Karena mereka butuh tempat,” tuntasnya. Ans

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments