oleh

DPC PEPABRI Kab Majalengka Gelar Muscab XII tahun 2019

Majalengka, faktapers.id – DPC PEPABRI Kab Majalengka gelar Muscab XII pelantikan pengurus DPC tingkat Kab Majalengka tahun 2019, di Gedung Juang Kab. Majalengka Kamis (14/3).

Ketua DPC PEPABRI Kab Majalengka Letkol (Purn) Suwandi menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Dandim 0617 Letkol (Arm) Novi Herdian, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, Ketua DPD PEPABRI Jawa Barat Mayjen (Purn) Dedi Kusnadi, para pengurus dan anggota PEPABRI se-Kab Majalengka.

Dia juga menyapaikan banyak terima kasih kepada Pemkab Majalengka, seluruh elemen Masyarakat, TNI dan polri yang selalu mendukung dan berinovasi bidang PEPABRI.

Suwandi menyampaikan jumlah seluruh pengurus dan anggota DPC PEPABRI Kab Majalengka sebanyak 1.040 orang. Dia juga menyampaikan peran PEPABRI menjelang pileg dan pilpres netral dan bertujuan menjaga keutuhan NKRI.

Dandim 0617 Letkol (Arm) Novi Herdian dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada PEPABRI yang senantiasa memberikan bimbingan dan arahan dalam menjaga kondusifitas Kab Majalengka bersama Pemkab Majalengka, TNI dan Polri.

“Kami memegang sapta marga dan sumpah prajurit bahwa menjelang tahun politik TNI netral, hindari berita hoax yang dapat memecah belah persatuan,” ucapnya.

Sementara Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana mengapresiasi perjuangan para pahlawan dalam menjaga keutuhan NKRI termasuk peserta muscab.

“Mohon doa dan bimbingannya, kami Bupati dan Wakil Bupati, Forkopimda dan seluruh stakeholder masyarakat dalam membangun Majalengka Raharja. Mudah-mudahan Muscab XII tahun 2019 lebih baik lagi,” katanya. lintong situmorang

Komentar

News Feed