Rabu, Juni 23, 2021
BerandaDPD KNPI Kubar Ucapkan Selamat Kepada Ketum KONI Kubar Terpilih Periode 2019-2022
Array

DPD KNPI Kubar Ucapkan Selamat Kepada Ketum KONI Kubar Terpilih Periode 2019-2022

Kutai Barat, faktapers.id – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kutai Barat (Kubar), Kaltim, mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kubar yang terpilih untuk kepengurusan periode 2019-2022 melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten Luara Biasa (Musorkablub) di Gedung TP-PKK, Sendawar, Jumat (29/3/19).

“Jajaran DPD KNPI 16 kecamatan se-Kubar mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketum KONI Kubar terpilih untuk kepengurusan periode 2019-2022, Stepanus Ujung SP,” ujar Ketum DPD KNPI Kubar, FX Sumardi S.Sos kepada Harian Fakta Pers dan faktapers.id.

FX Sumardi menyebut DPD KNPI Kubar optimis KONI Kubar dibawah kepemimpinan Stepanus Ujung akan kembali berjaya. Menurutnya, KONI sangat penting bagi generasi muda, khususnya dalam membina olahraga didaerah. Para atlet cabang olahraga (cabor) yang notabene pemuda, perlu tempat pembinaan yang baik dan mumpuni.

“KONI mempunyai tugas pokok dan fungsi pengelolaan, pembinaan, dan pengembangan olahraga prestasi untuk meningkatkan harkat, martabat dan kehormatan daerah dan bangsa. Dengan telah ada Ketum KONI Kubar terpilih pasca mengundurkan diri ketum terdahulu, kami optimis KONI Kubar mampu menguatkan kepengurusannya,” bebernya.

Dia menambahkan, selama ini KONI Kubar telah mengharumkan nama Kubar keluar daerah. Menurutnya, para atlet yang berlaga dalam cabor dibawah binaan KONI, adalah para pemuda yang terpilih dan berbakat dibidang olahraga dengan kemampuan mumpuni. FX Sumardi juga mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran pengurus KONI Kubar dibawah kepemimpinan Stepanus Ujung periode 2019-2022.

“Selamat, semoga kepengurusan KONI Kubar semakin solid. Kekuatan Pemuda Kubar akan bangkit berdaya saing. KONI memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Memasyarakatkan olahraga, sehingga mencapai prestasi secara optimal untuk membangun daerah, mewujudkan hari esok Kubar yang lebih baik daripada hari ini,” tandasnya. iyd

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments